Batik Air Tambah Penerbangan di Tiga Rute

0
499

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Maskapai Batik Air menambah masing-masing satu frekuensi penerbangan (PP) pada tiga rute berbeda mulai 1 Februari 2017. Ketiga rute penerbangan tersebut adalah Jakarta-Semarang, Jakarta-Manado, dan Jakarta-Denpasar dengan melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait mengatakan, dengan ditambahnya frekuensi penerbangan, kini Batik Air mengoperasikan rute Jakara-Semarang dan Jakarta-Manado sebanyak empat kali sehari. Sementara itu, rute Jakarta-Denpasar dilayani sebanyak dua kali dalam sehari.

“Penambahan frekuensi penerbangan merupakan salah satu bentuk ekspansi kami dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan. Dengan adanya hal ini akan semakin mempermudah masyarakat untuk memilih jam keberangkatannya dari Jakarta menuju Semarang, Manado, dan Denpasar serta sebaliknya,” ujar Edward dalam siaran pers yang diterima redaksi, Jumat (03/02/2017).

Edward menambahkan, penambahan frekuensi itu semakin meningkatkan pelayanan Lion Air Group lantaran operator penerbangan Lion Air juga sudah melayani rute-rute yang dimaksud. Untuk Manado, Lion Air telah melayani sebanyak tiga kali penerbangan dalam sehari. Sedangkan, untuk Semarang, Lion Air telah melakukan enam penerbangan perharinya dan rute Jakarta-Denpasar dilayani 11 kali penerbangan dalam sehari.

“Batik air berharap semakin mengakomodir para pelanggannya dengan adanya kursi tambahan perharinya menuju Manado, Semarang, dan Denpasar sehingga kebutuhan para penumpang dapat terpenuhi. Sampai dengan saat ini Batik Air masih terus mempertahankan tingkat OTP (On Time Performace) sebesar 93,82 persen. Ini hal yang luar biasa, kami akan terus tingkatkan,” tutup Edward. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.