Bandung Tambah Satu Hotel Bintang Lima

0
875
Hotel

BANDUNG, test.test.bisniswisata.co.id: PT Lippo Karawaci Tbk kembali menguatkan jaringan hotel Aryaduta dengan menambah satu hotel bintang lima di Kota Bandung, Jawa Barat. Aryaduta Bandung berada di jantung kota sehingga diharapkan bisa menjadi pilihan utama orang yang mengunjungi kota tersebut.

“Aryaduta Bandung akan menjadi hotel kesembilan dan akan melengkapi jaringan hotel kami. Saat ini kami memiliki total sembilan properti hotel di Indonesia,” ujar Chief Operator Officer Aryaduta Juergen Fischer seperti dilansir laman Investor Daily, Rabu (10/02/2016).

Dia menjelaskan, dari kesembilan hotel itu masing-masing tersebar dua hotel di Jakarta yakni Aryaduta di Tugu Tani dan di Semanggi. Lalu, tiga hotel di Sumatera yakni Aryaduta di Medan, Palembang, dan Pekanbaru. “Sementara yang lain berlokasi di Sulawesi yaitu Aryaduta di Makassar dan Manado,” ujarnya.

Menurut Juergen, penambahan hotel di Ibukota Provinsi Jawa Barat ini merupakan salah satu strategi Aryaduta untuk mengembangkan bisnis ke kota-kota besar di Indonesia. Juergen mengungkapkan, seperti hotel Aryaduta lainnya, Aryaduta Bandung akan terintegrasi dengan berbagai fasilitas hiburan dan kesehatan yang dimiliki Lippo Group.

“Pastinya, Aryaduta Bandung memiliki lokasi yang sangat strategis yakni di area utama dari Kota Bandung. Hotel ini juga akan terintegrasi dengan Lippo Malls dan lainnya. Ini akan menjadi salah satu kekuatan kita dalam bersaing dengan hotel lain,” katanya.

Hotel Aryaduta Bandung terletak di jantung kota dan berdekatan dengan Mall Bandung Indah Plaza. Hotel ini hanya butuh 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Lalu, sekitar 10 menit ke stasiun kereta api Bandung.

Aryaduta Bandung menawarkan 254 kamar dan suite, dilengkapi dengan ballroom multifungsi, ruang pertemuan, dan berbagai restoran dan lounge. “Hotel Aryaduta Bandung adalah pilihan yang sangat baik untuk bisnis dan liburan,” kata Juergen.

Tamu Aryaduta Bandung dapat memilih tujuh tipe kamar yang ada yakni Superior Room dengan tarif Rp 2.200.000 per malam, Deluxe Room Rp 2.350.000 per malam, Aryaduta Club Superior Rp 2.4500.000 per malam, Aryaduta Club Deluxe Rp 2.600.000 per malam.

Selanjutnya, untuk kamar Aryaduta Suite Rp 3.300.000 per malam, Aryaduta Executive Suite Rp 3.600.000 per malam, dan Aryaduta Presidential Suite Rp 9.000.000 per malam.

Hotel Aryaduta Bandung juga menawarkan berbagai fasilitas untuk pengunjung. Dia mengungkapkan hotel ini dilengkapi beberapa restoran yang menyajikan makanan khas dari berbagai daerah. Sebut saja Cha Yuen Chinese Restaurant yang didisain seperti kedai teh Cina yang klasik. Cha Yuen menyajikan makanan khas Tiongkok terbaik dengan suasana yang menyenangkan.

Selanjutnya, Taruma Kafe yang menyajikan makanan dari Indonesia maupun mancanegara. Terakhir, Swarga Loka The Garden Restaurant yang merupakan restoran berkonsep “open-air garden” dengan dapur terbuka. “Hotel kami didedikasikan untuk pengunjung yang ingin menikmati fasilitas yang memuaskan,” katanya.

Adapun fasilitas hotel lainnya yang akan memanjakan pengunjung antara lain kolam renang, fitness center, The Grand Odiseus Signature Club, dan Kids Club. (*/e)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.