Band G-PLUCK Beatles Akan Tampil di Le Grandeur Mangga Dua

0
1715
Band G-PLUCK Beatles

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Nama The Beatles, band legendaris dari negeri Ratu Elizabeth masih tetap di kenang di seluruh dunia.

Kini kerinduan pencinta sejati The Beatles akan terobati dengan hadirnya “A Hard Day’s Night with G-Pluck Beatles” di Le Grandeur Mangga Dua, Jakarta pada Jumat (27/3/15).

Genuine Pluck atau G-PLUCK Beatles akan tampil di The Lounge, salah satu outlet Le Grandeur pukul 20.00 WIB dan menampilkan lagu-lagu hits dari The Beatles.

G-PLUCK Beatles, band asal Indonesia yang merupakan band impersonisasi dari The Beatles. G-PLUCK Beatles yang terdiri dari 4 orang personel, yaitu Awan Garnida – Paul Mc Cartney, Adnan Sigit – John Lennon, Wawan HID – George Harrison, dan Beni Pratama – Ringo Starr.

Lahir di awal tahun 2000, G-PLUCK Beatles sering tampil di panggung-panggung musik di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Dengan semakin matangnya mereka, G-PLUCK sudah berhasil tampil di kancah internasional seperti di Beatles Week Festival di Liverpool mewakili Asia Tenggara. Mereka juga sudah menjajal panggung di Jepang, Perancis, Jerman serta negeri Belanda.

“Lagu-lagu The Beatles seperti I Saw Her Standing There, Twist and Shout, Ticket to Ride, Yesterday dan hits-hits lainnya, akan dinyanyikan oleh mereka seperti aslinya,” ujar Public Relations & Communications Manager, Evi Rumondang dalam pers rilis yang diterima Bisniswisata.co.id.

Menurut Evi, keunikan dari G-PLUCK Beatles bukan saja karena mereka khusus menyanyikan lagu-lagu The Beatles, tapi juga mereka memiliki perpaduan vokal yang hampir serupa dengan band besar yang lahir di kota Liverpool, Inggris itu.

G-PLUCK juga selalu membawakan lagu-lagu lawas tersebut tanpa merubah komposisi aslinya dan dengan menggunakan instrumen musik yang sama.

“Penampilan, logat bahasa Inggris, mimik, gaya berpakaian, bahkan gaya rambut mereka pun disesuaikan dengan gaya orisinil The Beatles, sungguh suatu band unik yang wajib di tonton,” ungkapnya.

Evi mengatakan, “Kami juga bekerja sama dengan Lite FM akan menghidupkan kembali legenda The Beatles yang dipercaya masih memiliki fans yang fanatik di luar sana”.

Penampilan G-PLUCK tentunya diharapkan akan mengobati rasa rindu para penggemar berat band yang dimotori John Lennon, dan akan membawa kembali sensasi legenda musik di tahun 60-an tersebut.

“Selain itu, para penonton juga akan dihibur oleh home band Le Grandeur – Romantic Four,” tambah Evi Rumondang.

Untuk menambah kemeriahan suasana, pada 25 – 27 Maret 2015 di Loby Hotel juga akan diadakan pameran kecil memorabilia The Beatles.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.