Balita Nangis, Sekeluarga Diusir dari Transavia Airlines

0
700

ISRAEL, test.test.bisniswisata.co.id: Satu keluarga diusir keluar dari penerbangan dari bandara Ben Gurion, Israel ke London karena anak mereka yang baru berusia 1,5 tahun menangis dan tidak mau diam.

Sarina Aziz, anak dari Ariella dan Mark Aziz, tiba-tiba menangis saat pesawat yang mereka tumpangi menunggu lepas landas.

Si kecil Sarina menangis karena dia tidak mau duduk di pangkuan orangtuanya seperti yang diminta pramugari pesawat Transavia Airlines.

Mark Aziz mengatakan bahwa dirinya sudah mengikuti instruksi pramugari. Sarina tadinya duduk di kursinya sendiri namun pramugari meminta orangtua Sarina untuk memangku Sarina.

“Kami menuruti permintaan pramugari namun Sarina tidak mau dan mulai menangis. Lalu ada seorang pramugari yang mendatangi kami sambil marah-marah dan tidak membantu sama sekali,” kata Mark seperti dikutip laman, Daily Mail, Sabtu (25/4/2015).

Salah seorang pramugari kemudian memanggil pilot dan kemudian ada polisi yang menurunkan mereka dari pesawat.

Juru bicara Transavia mengatakan bahwa mereka terpaksa mengusir keluarga tersebut karena Sarina tidak bisa mengikuti instruksi. “Penting bagi semua penumpang untuk mengikuti instruksi keselamatan. Sangat disayangkan bahwa anak itu sedang sakit tetapi peraturan adalah peraturan,” kata juru bicara Transavia. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.