Bali, Salah Satu Wisata dengan Harga Terjangkau di Dunia

0
446
Tanah Lot Bali Diserbu wisatawan

LONDON, test.test.bisniswisata.co.id: Suguhan panorama keindahan alam Indonesia sudah cukup dikenal oleh para wisatawan dunia. Selain keindahan objek wisatanya, daya tarik akan keramahan penduduk, dan murahnya biaya yang dikeluarkan turut menjadi faktor datangnya para wisatawan.

Salah satu kota tujuan wisatawan asing ketika berkunjung ke Indonesia adalah Pulau Dewata, Bali. Wisata pantai dan budayanya yang kental di pulau ini membuat banyak wisatawan mancanegara terkesan dan betah berada di tempat ini.

Selain alasan pantai dan alam yang indah, ada hal lain yang membuat Bali jadi salah satu pilihan wisatawan asing saat mereka sedang liburan musim panas. Baru-baru ini, melalui studi TripIndex Cities dari riset tahunan perusahaan TNS yang berbasis di London, menyatakan Bali sebagai salah satu destinasi wisata termurah di dunia.

Hasil studi yang dirilis TripAdvisor ini, membandingkan biaya untuk perjalanan selama tiga malam untuk dua orang. Studi ini dilakukan di 20 kota wisata yang populer antara Juni dan September untuk menemukan harga yang paling terjangkau di musim panas ini.

Pada setiap tujuannya, penelitian ini turut menghitung harga untuk tiga malam di sebuah hotel bintang empat, tiga atraksi, makan siang dan malam selama perjalanan, serta biaya transportasi setiap hari. Dari keseluruhan total biaya dijadikan untuk menentukan peringkat tersebut.

10 destinasi wisata dunia termurah berdasarkan data TripAdvisor, dilansir dari Independent, Rabu (27/07/2016):

1. Hanoi, Vietnam
2. Mumbai, India
3. Cape Town, Afrika Selatan
4. Kuala Lumpur, Malaysia
5. Bangkok, Thailand
6. Moscow, Rusia
7. Bali, Indonesia
8. Madrid, Spanyol
9. Berlin, Jerman.
10. Wina, Austria
(*/END)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.