Aryaduta Makassar Sasar Pasar Baru

0
665
Hotel Aryaduta Makassar (Foto: hoterip.com)

MAKASSAR, test.test.bisniswisata.co.id: Hotel Aryaduta Makassar mulai menyasar pasar baru, terutama tamu dari daerah di luar DKI Jakarta dan Sulawesi Selatan, yang selama ini mendominasi jumlah tamu yang menginap.

Berdasarkan data demografi 2015, tamu atau wisatawan yang menginap di Hotel Aryaduta Makassar didominasi yang berasal dari Jakarta dengan persentase 64,71%, disusul daerah Sulawesi Selatan sebanyak 20,20%, serta Jawa Barat sebesar 4,30%, sedangkan tamu-tamu atau wisatawan dari Jawa Timur termasuk Surabaya berada di posisi keempat dengan persentase 2,33%.

Marketing Communication & Promotion Aryaduta Makassar Kasrina Srijaya memaparkan pihaknya terus berupaya untuk menggarap tamu atau wisatawan dari daerah lainnya untuk berkunjung ke Makassar. Salah satunya dengan mengikuti Travel Agent Fair di Surabaya dan bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kota Makassar.

“Kami bersinergi dengan Dinas Pariwisata untuk mempromosikan potensi yang ada di kota Makassar, dan Hotel Aryaduta Makassar menjadi salah satu Brand yang turut dipromosikan oleh Dinas Pariwisata,” paparnya di Makassar, seperti dikutip laman bisnis.com, Jumat (15/4/2016).

Sinergi itu. sambung dia, untuk menjaga eksistensi dalam industri perhotelan di tengah Era Masyarakat Ekonomi Asean. Lokasi hotel yang strategis di depan Pantai Losari dan dekat dari kawasan kuliner serta pusat oleh-oleh, menjadi salah satu senjata andalan untuk menarik para calon konsumen agar memilih Aryaduta Makassar menjadi tempat menginap saat mengunjungi kota Anging Mamiri. (*/b)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.