Ardistia Prediksi Tren Fashion 2017

0
680
Koleksi rancangan Ardistia New York (Foto: Female)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Desainer Ardistia New York kembali berpartisipasi dalam acara The Masterpiece yang digelar oleh HighEnd Magazine. Delapan kali digelar, tahun ini merupakan kali ketiga bagi salah satu desainer ternama Indonesia. Kini, Ardistia menghadirkan warna-warna unik dalam koleksinya yang dipamerkan dalam fashion show dengan mengusung tema Colortopia. Tak lupa, ciri khas dari brand yang cenderung timeless dan modern pun tetap melekat pada koleksinya.

“Ada dua koleksi, warnanya yang kita keluarin. Warna mint green dan orange pop. Spesialnya yang hijau itu ada bahan tweed dan ada silvernya jadi ada texture. Dan yang orange selain pop fibrant, juga ada motif kotak-kotak putih. Kita balance sama transparency warna putih organza. Jadi banyak texture. Kita juga pakai DNA Ardistia New York jadi asymmetrical cutting, tetep timeless dan modern,” jelasnya saat ditemui di acara The Masterpiece 2016 – Colortopia di Raffles Hotel, Jakarta.

Mengingat tahun 2016 yang segera selesai, Ardistia mengungkapkan tahun 2017, warna-warna menarik akan menjadi tren yang diminati oleh para pecinta fashion. Selain itu, kemudahan dalam me-mix and match pakaian juga sangat dicari oleh para wanita.

Karena itu, Ardistra tetap fokus dalam berkarya dan berinovasi menghasilkan desain yang unik, menarik dan berbeda, “Sehingga para customer setianya selalu tertarik dengan koleksi yang dihadirkan,” ungkapnya seperti dilansir laman Sindonews.com, Jumat (09/12/2016).

“Tren 2017, color itu memang menjadi salah satu elemen yang penting. Jadi selain monochrome yang basic gitu, color-color yang pop gitu juga keluar. Kayaknya cara pandang juga sih, jadi apapun ide bisa masuk dan adaptasi. Baju didesain semakin mudah di mix and match, karena hidup semakin dinamis. Misalnya top bisa jadi dress, jacket bisa jadi dress. Jadi satu piece bisa buat banyak looks, itu yang jadi kebutuhan wanita sekarang,” ungkap Ardistia.

Tahun 2017, Ardista tetap fokus dalam memaintain relationship dengan loyal customersnya. “Kita berusaha menghadirkan inovasi, yang unik, menarik, berbeda, dan baru. Special pieces ini membuat mereka terus loyal dengan brand kita. Kayak misalnya kita punya jumpsuit, tapi kita bikin jumpsuit itu bisa jadi beberapa looks. Bisa jadi jumpsuit, bisa celana doang, bisa juga jadi vest doang. Nah, inovasi itu yang kita selalu tawarin dan customer selalu senang dan tertarik,” pungkasnya. (*/SIN)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.