Archipelago Tambah Hotel Baru di Balikpapan

0
939

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: JARINGAN operator hotel, Archipelago International, menambah hotel lain ke dalam portofolionya di Balikpapan, Kalimantan. Setelah sukses menghadirkan Aston Balikpapan dan favehotel Balikpapan, Quest Hotel Balikpapan resmi dibuka 8 Juni yang lalu. Acara pembukaan hotel ini dilakukan oleh Walikota Balikpapan, HM Rizal Effendi, yang menandatangani plakat Quest.

Quest Hotel Balikpapan hanya berjarak 10 menit dari Bandara International Balikpapan. Hotel ini terletak di salah satu jalan yang paling terkemuka di kota itu, Jalan Jendral Sudirman, tepat di dalam pusat perbelanjaan dan hiburan Balikpapan Superblok, yang menempatkan para tamu dalam jarak berjalan kaki ke E-Walk, pusat perbelanjaan terbesar di Balikpapan, dan pusat kota.

Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, Tenaiya Brookfield, mengatakan, Quest Hotel Balikpapan menggabungkan nilai-nilai dari hotel bujet premium dengan keunikan, desain inspiratif, konsep perhotelan yang kreatif dan teknologi seni. “Hotel ini adalah pilihan ideal bagi para wisatawan yang mencari lingkungan bergaya namun sederhana,” ujar Tenaiya dalam siaran persnya yang diterima redaksi di Jakarta, Selasav (16/06/2015).

Hotel ini, lanjut dia, memiliki 79 kamar dan suite, yang masing-masing dilengkapi dengan layar datar LED TV dengan saluran satelit, AC yang dikendalikan pribadi, WiFi cepat dan handal, meja kerja, standing shower, kotak penyimpanan, pengering rambut, mini bar, sandal, pembuat kopi dan teh, serta fasilitas kamar mandi pilihan.

Untuk menambahkan fasilitas kamar premium, hotel ini juga memiliki spa dan koleksi ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 175 tamu. Untuk pengalaman bersantap yang berkualitas, Meratus Restaurant & Coffee Shop memiliki tim koki yang menciptakan menu a la carte sepanjang hari yang mencakup berbagai spesialisasi Indonesia dan kenyamanan internasional untuk keperluan bisnis dan pertemuan keluarga yang menyenangkan.

“Dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Balikpapan dan pengembangan kota yang luas di hampir semua sektor, Balikpapan memberikan peluang besar untuk hotel Archipelago International. Quest Hotel Balikpapan menyajikan para pengusaha dengan gaya dan kenyamanan tanpa harga yang tinggi, sementara para wisatawan dapat menikmati lokasi yang fantastis dan layanan yang ramah di jantung Balikpapan,” jelas Tenaiya. (marcapada2015@yahoo.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.