Archipelago Persembahkan Favehotel di Lombok

0
2236

LOMBOK, BISNISWISATA.CO.ID: Perusahaan manajemen hotel terkemuka di Indonesia, Archipelago International, membuat debut perdananya di pulau Lombok dengan membuka favehotel Langko Mataram-Lombok.

Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International, Norbert Vas mengatakan, kehadiran Favehotel terbaru ini, diharapkan dapat memberikan alternatif untuk liburan dan bisnis bagi para wisatawan yang mencari hotel moderen dengan harga terjangkau, nyaman dan dikelola secara profesional.

“Favehotel semakin kuat sejalan dengan perjalanan tahun sudah dan memenangkan berbagai penghargaan sebagai bran paling popular untuk hotel bujet di Indonesia. Kami sangat bangga bisa menandai satu lagi tonggak dari brand ini dengan pembukaan hotel fave dengan pelayanan terpilih berstandar internasional kami yang pertama di Lombok,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima redaksi test.test.bisniswisata.co.id, Senin (2/2/2015).

Dengan Mataram sebagai pusat administrasi pemerintahan, hotel ini akan menjadi surga bagi wisatawan bisnis karena menawarkan 117 kamar yang didisain khusus dan moderen, 4 ruang pertemuan, restoran eklektik dan lahan parkir yang cukup luas serta jaringan WiFi cuma-cuma berkecepatan tinggi di seluruh bagian hotel. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.