Archipelago International Buka Hotel Baru di Subang

0
800

SUBANG, test.test.bisniswisata.co.id: Archipelago International membuka properti Fave hotel terbaru di Subang, Jawa Barat. Hotel ini didirikan di pusat Kabupaten dengan menawarkan akses mudah menuju Gerbang Tol Subang, hanya 20 menit dari Stasiun Kereta Api Pegaden Baru dan 10 menit dari Terminal Bus Subang.

Saat ini bangunan Fave Hotel Subang merupakan gedung tertinggi di area Subang. Hotel ini menawarkan pemandangan terbaik dengan nuansa alam yang dapat menenangkan hati wisatawan yang hendak berlibur panjang maupun hanya menghabiskan akhir pekan di Subang.

“Berbagai atraksi wisata seperti Gunung Tangkuban Perahu, Kolam Renang Ciheuleut, Desa Wisata Sari Bunihayu dan Penangkaran Buaya Blanakan, serta musik dan tradisi lokal tersedia yang hanya dapat dijumpai di Subang,” papar Lukas Samali, Wakil Presiden Human Resources Archipelago International, dalam siaran pers yang diterima redaksi, Jumat (27/05/2016).

Fave Hotel Subang memiliki 108 kamar dengan fasilitas lengkap yang cocok baik bagi tamu short stay maupun long stay. Tiap kamar dilengkapi dengan pilihan kasur twin atau double yang sangat empuk dengan seprai dan selimut berbahan dasar 100 persen katun.

Pemandangan gunung atau perkebunan yang hijau juga dapat dinikmati dari jendela setiap kamar hotel. Terdapat LED TV 32 inch dengan pilihan saluran lokal dan internasional, serta koneksi WiFi super cepat yang tersedia bagi para tamu di seluruh area hotel.

Kabupaten Subang memiliki kekayaan sumber daya alam seperti minyak, gas, serta mineral. Hal tersebut menjadikan Subang terus berkembang sebagai salah satu pusat bisnis di daerah Jawa Barat. Karena itulah, dia mengatakan Fave Hotel Subang tidak hanya menyajikan fasilitas bagi wisatawan yang datang untuk berlibur, melainkan juga para pebisnis yang mencari suasana tenang di kelilingi pemandangan alam yang alami.

Fave Hotel Subang menyediakan tiga ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 176 tamu. JUga ada coffee shop dan restauran yang menyajikan makanan Korea, Italia, dan kuliner lokal dari Subang. Para pebisnis dapat memilih restauran sebagai lokasi alternatif untuk diskusi santai ataupun makan siang bersama klien.

“Sebagai bentuk komitmen kami untuk menyajikan pelayanan dan fasilitas terbaik dari hotel kami, Fave Hotel Subang dipersiapkan untuk menjadi hotel bujet berstandar internasional pertama dengan fasilitas terlengkap di area Subang. Kami yakin bahwa Fave Hotel Subang akan menjadi pilihan utama bagi para business travelers maupun wisatawan yang datang untuk berlibur di daerah yang terus berkembang ini,” sambungnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.