April Holiday, Tiket Kereta Cirebon – Jakarta & Bandung Didiskon

0
1434
Kereta api (Foto: adibaduts.wordpress.com)

CIREBON, test.test.bisniswisata.co.id: PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 3 Cirebon, Jawa Barat, memberikan tarif promo “April Holiday” untuk penawaran harga tiket pada pengguna jasa Kereta Api Argojati, Cirebon Ekspres, Ciremai Ekspres dan Tegal Bahari.

“Kami mengadakan promo untuk bulan April, dimana ada beberapa diskon harga tiket untuk tujuan Cirebon – Jakarta dan Cirebon – Bandung,” kata Manajer Operasional KAI Daop 3 Cirebon, Eduardo Rudolf, Selasa (29/03/2016).

Ada empat kereta api yang mempunyai tarif promo April Holiday yaitu kereta Api Argojati, Cirebon Ekspres, Tegal Bahari tujuan Cirebon – Jakarta dan Ciremai Ekspres Cirebon – Bandung. Semua kereta tersebut akan dikanakan potongan harga tiket khusus bulan April, dimana tarif KA Argojati relasi Cirebon – Jakarta Gambir yang kelas eksekutif hanya Rp80.000.

KA Cirebon Ekspres relasi Cirebon – Jakarta Gambir yang kelas eksekutif Rp90.000, kelas bisnis Rp75.000 dan untuk taris KA Tegal Bahari relasi Tegal – Jakarta Gambir kelas eksekutif Rp90.000, kelas bisnis Rp75.000. Juga KA Ciremai Ekspres Relasi Cirebon – Bandung dikenai tarif untuk yang eksekutif Rp75.000 dan bisnis Rp65.000. “Promo bulan April itu bisa dinikmati pelanggan pada pemesann dan keberangkatan mulai tnggal 4 sampai 30 April mendatang,” ujarnya.

Syarat dan ketentuan promo tersebut yaitu sebagai berikut, untuk keberangkatan hanya pada bulan April yaitu tanggal 4 sampai 30, tiket yang dipesan tidak bisa dibatalkan dan juga tidak bisa digabung dengan diskon lainnya. Dan untuk pemesanan tiket bisa dipesan disemua channel penjualn tiket termasuk disejumlah mitra reservasi tiket. “Untuk pemesanan tiket sendiri bisa dimana saja yang penting sudah kerjasama dengan kami,” sambungnya. (*/b)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.