Anggun Sabet 2 Bama Music Award di Jerman

0
452
Anggun

HUMBURG, Bisniswisata.co.id: Penyanyi dunia asal Indonesia berkewarganegaraan Perancis, Anggun berhasil menyabet dua pengharaan sekaligus, pada ajang Bama Music Awards di Hamberg Jerman, semalam. Penghargaan yang diraih sebagai Best Internasional Asian Act dan Best Female Act.

“Saya merasa terhormat dengan dua penghargaan Internasional yang saya dapatkan di Jerman, sebuah negara yang kerap saya kunjungi dan melakukan touring dalam beberapa tahun terakhir ini”, papar artis kelahiran Jakarta 29 April 1974 dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Bisniswisata.co.id di Jakarta, Ahad (19/11/2017).

Putri pasangan Darto Singo (seniman berdarah Jawa) dan Dien Herdina (kerabat Keraton Yogyakarta) melanjutkan sekarang sedang menuju ke Eropa Timur di sebuah lokasi yang luar biasa untuk syuting video terbarunya. “Saya memiliki 4 hari syuting yang sangat padat disana. Saya sudah tidak sabar untuk menunjukkan video ini ke penggemar saya. Ini akan sangat berbeda dari video yang sebelumnya,” lontar
Goodwill Ambassador United Nations.

Artis Asia terlaris di luar Asia dan ikon Indonesia ini berjanji akan ke Indonesia dalam waktu dekat. “Saya janji. Saya tahu saya telah melakukan perjalanan yang sangat jauh untuk waktu yang cukup lama, tetapi antara karir Internasional dan rekaman Asia’s Got Talent, akhirnya saya masih memiliki sedikit waktu untuk kembali ke Jakarta,” terang Anggun baru menyelesaikan tour di negara Eropa.

Dalam tour juga mempromosikan single terbarunya “What we remember”, yang telah memasuki Top 15 di tangga lagu terlaris di Asia (Asia Pop 40). Single terbaru ini merupakan cuplikan pertama dari album baru Anggun yang ditunggu-tunggu yang akan diluncurkan pada 8 Desember 2017.

Dengan diraihnya 2 penghargaan terbaru ini, ibu satu anak bernama Kirana Cipta Montana Sasmi menegaskan statusnya sebagai artis Indonesia yang paling banyak mendapat penghargaan dunia. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here