Angelina Jolie Kembali Bintangi Film Maleficent 2

0
479

HOLLYWOOD, Bisniswisata.co.id: Dua tahun Angelina Jolie vakum meninggalkan dunia layar lebar. Perkara rumah tangga yang membelitnya membuat artis terlahir dengan nama Angelina Jolie Voight butuh waktu lama untuk kembali ke dunia entertaiment. Setelah urusan pribadi agak renggang, kini Jolie memastikan akan membintangi sekuel Maleficent 2.

Film Maleficent yang beredar tahun 2014 bisa dibilang sukses di gedung bioskop. Terbukti film ini mampu meraup pendapatan hingga US$758 juta. Tak heran jika Jolie antusias mengerjakan kelanjutan film fantasi yang disutradarai Robert Stromberg dan skenario ditulis Linda Woolverton.

“Saya sekarang menjadi pencari nafkah untuk keluarga, jadi sudah waktunya kembali bekerja. Kami telah mengerjakan naskahnya dan ini akan menjadi sekuel yang sangat kuat,” ujar JOlie seperti dikutip inquirer.net, Sabtu (09/09/2017).

Dilansir lamann THR, Jolie tengah merencanakan dan mempersiapkan sekuel Maleficient. Penulisan naskahnya sendiri akan jatuh kembali ke tangan Linda Woolverton yang sebelumnya sukses untuk sekuel pertama.Sayangnya, sampai saat ini belum ada yang duduk di kursi sutradara.

Tak bisa dipungkiri bahwa nama Jolie sendiri meledak usai memmbintangi film Mr. and Mrs. Smith dan juga Salt and Wanted. Namanya pun kini tengah berada di puncak Hollywood ditambah dengan peran memukainya di film Maleficent.

Angelina Jolie sendiri miliki ambisi lebih dari sekadar bintang film. Ia saat ini tengah disibukkan dengan menjadi sutradara di beberapa project film. Kembalinya dia di Maleficent 2 bisa menjadi momen terbaiknya usai menolak beberapa peran yang ditawarkan.

Kabar kembalinya Jolie memang agak mengejutkan oleh beberapa pihak, mengingat sebelumnya Jolie bersikeras tidak akan ada sekuel lanjutan Maleficent karena film awalnya ia anggap sudah sangat menyeluruh.

Menanggapi hal tersebut, Angelina mengaku bahwa memang tadinya ia mengira tidak akan ada sekuel kedua. Akan tetapi, ia mengatakan sangat menikmati berakting sebagai Maleficent. “Jika ada film Disney yang sangat ingin saya bintangi, ini adalah salah satunya,” ungkap pemeran Lara Croft dalam film Lara Croft: Tomb Raider pada 2001.

Disney juga membocorkan rencana pembuatan sekuel film lain, termasuk Jungle Book 2 dan 101 Dalmations. Sejumlah proyek seperti A Wrinkle in Time, The Nutcracker and the Four Realms, dan film Tinker Bell sedang dalam tahap pengembangan. Juga Jungle Cruise, Dumbo, dan sekuel Mary Poppins yang tengah direncanakan.

Tampaknya penggemar film-film Disney bakal bersiap dimanjakan oleh belasan tayangan layar lebar yang akan disuguhkan Disney, termasuk sekeul Film Maleficent 2. (*/THR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here