Andien Ketagihan Berwisata ke Jepang

0
2174

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Berwisata ke Jepang, bagi penyanyi jazz sangat luar biasa. Negeri Sakura ini, banyak memiliki tempat-tempat yang indah, unik, menarik sehingga menjadi salah satu tujuan wisata favorit di dunia.

Ketertarikan itu, wanita kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 mengajak suaminya berlibur ke Jepang. Instagram Andien dipenuhi oleh foto-foto pribadinya saat berlibur di negara berbendera matahari terbit. “Benar-benar menikmati berlibur di Jepang. Menyenangkan sekali, kita jalan-jalan bareng (di Jepang),” ucap Andini Aisyah Haryadi, nama asli Andien di Jakarta, kemarin.

Pelantun Kasih Putih menghabiskan waktu liburan di Jepang selama 11 hari. Ia mengaku banyak mendapatkan pengalaman baru ketika berlibur di negeri Samurai. “Keliling Jepang, cari daerah pedesaan, kita coba pemandian air panas, outdoor gitu, seru,” ungkap penyanyi juga bintang iklan.

Ketika menjejakkan kaki ke suatu negara, tak lengkap rasanya jika tidak mencoba kuliner khas negara tersebut. Hal itu juga yang dilakukan Andien bersama suaminya. “Kita juga coba semua makanan disana, enak-enak, sampai kesasar, happy banget sih liburan bareng travelling partner,” tutur nominator AMI Award untuk Artis Solo Wanita Pop.

Banyaknya tempat wisata indah di Jepang membuat Andien merasa ketagihan. Padahal ia baru saja selesai liburan di sana. Andien tak sabar ingin segera kembali lagi ke Jepang. “Di sana kulturnya ngangenin banget, jarang ada negara yang sangat mempertahankan kulturnya di tengah kemajuan teknologi, jadi rasanya selalu ingin balik lagi ke sana,” pungkas penyanyi yang terjun di panggung hiburan sejak umur 3 tahun.@@@

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.