AMAZY  NATIONAL CONFERENCE 2015

0
2611

TEAM WORK: Yanti Isa, pendiri dan komisaris PT Magfood Amazy Internasional  ( tengah), memperkenalkan para staf dan direksinya dalam Amazy National  Coinference di Hotel Maharani 6-8 Febuari 2015. Franchaise jaringan restoran keluarga ini telah membuka satu restoran di Kuala Lumpur akhir Febuari lalu. Ekspansi ke luar negri juga akan dilakukan dengan mengoperasikan satu restoran Amazy di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam. ( foto-foto Hilda Sabri Sulistyo)

franchisee

MATERI BOMB: Para Franchisee dari berbagai daerah dari kanan Henri (Kuala Tungkal, Jambi), Amanda (Flores, NTT), Ristiaty Jack ( Sendawar, Kutai Barat dan Elli (Jambi) bersama Hilda Sabri Sulistyo, Pemimpin Umum test.test.bisniswisata.co.id dan serta peserta lainnya mendapat pengarahan dari Ateng Kusnadi, francisee Amazy yang juga pendiri dan komisaris PT Ahad Net Internasional. Ateng sudah 11 tahun menjadi franchisee.

koepoe-koepoe

PEWARNA KUE KOEPOE – KOEPOE: Chocky Novalino, Trade Marketing Manager PT Anggana Catur Prima, distributor tunggal produk bahan kue cap Koepoe-Koepoe memperkenalkan produk pewarna kue dan snack dari ubi, singkong dan talas pada peserta Amazy National Conference 2015. Pewarna kue dengan beragam rasa ini mengajak industri kue untuk lebih kreatif dalam jelajah rasa dan warna.

amazy2

SAJIAN KUE PRAKTIS DARI CHESA: Chesa Box dan Chesa Cup, dua produk keluaran PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) melalui divisi Bogasari hadir meramaikan pertemuan tahunan franchisee PT MAG dengan memberikan solusi bagi  para ibu rumah tangga dan kalangan anak muda yang ingin membuat kue dengan cepat dan tidak repot. Tiwi dan Retno, sales Bogasari mengatakan permintaan cukup kuat karena cara membuat yang sangat praktis dan komplit, semuanya sudah ada di dalam box.

amazy4

BERDAGANG DAN BERDERMA; Para Franchisee dari Restoran Amazy diajak mengikuti program pembulatan kembalian Rp 500/ transaksi guna memberikan donasi layanan kesehatan cuma-cuma bagi masyarakat tak mampu bekerjasama dengan lembaga di bawah Dompet Dhuafa, www. Lkc. or.id. Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Direktur PT MAG, Suwanto dengan wakil Dompet Dhuafa di sela-sela kegiatan konfrensi. Program ini bukan semata untuk brand awarness tapi mengajak pengusaha untuk rajin berderma pula.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.