Aktris Whoopi Goldberg Luncurkan Koleksi Sweater Natal

0
650
Whoopi Goldberg dan Jimmy saat peluncuran sweather Natal

NEW YORK, biniswisata.co.id: Liburan Natal dan Tahun Baru kurang dua bulan lagi. Namun bintang film komedi Hollywood, Whoopi Goldberg sudah tancap gas dengan meluncurkan koleksi sweater atau baju hangat rajut terbarunya yang disiapkan untuk penghujung tahun 2016.

Sebagaimana dikabarkan laman Time, sang aktris, komedian, wiraswasta dan pemandu acara The View, memamerkan sweater bertema Natal di acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon pada Selasa (1/11).

Di antara tiga sweater yang dipamerkan, salah satunya yang bertema Charlie Brown dikenakan oleh Jimmy. Sementara Whoopi mengenakan sweater bergambar rusa ‘centil’ yang memakai gaun dan menari.

Whoopi menjadi bintang tamu The Tonight Show memang untuk memperkenalkan lini busana baru, termasuk sweater Natal, yang dijual di pusat perbelanjaan Lord & Taylor. Tentu saja ada juga sweater tema lain.

“Anda tidak pernah melihat sweater bertema Hanukkah yang bagus,” Whoopi menerangkan sweater berdesain gurita menorah yang memegang lilin di tangan Jimmy. Whoopi menyebut sweater kreasinya ‘buruk rupa.’

“Saya ingin kecintaan saya pada musim liburan dihidupkan dengan koleksi sweater ‘buruk rupa’ ini,” Whoopi memberikan keterangan di siaran pers, dikutip NY Daily News, Kamis (03/11/2016).

Diakui Whoopi, memang itu lah sweater yang ia inginkan. “Tak ada cara yang lebih baik untuk merayakan musim liburan dibanding mengenakan atau memberikan sweater ‘buruk rupa’ dan meluangkan waktu bersama keluarga dan teman-teman,” kata Whoopi. “Sejatinya itulah inti liburan.”

Harga sweater buruk rupa kreasi Whoopi dibanderol harga US$5 sampai US4139 yang berbahan kasmir. Lumayan ‘murah meriah’ untuk hadiah di hari istimewa setahun sekali. (*/DN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.