Akhir Maret, Garuda Terbangi Manado-Denpasar

0
845
Boeing 737-800 Next Generation

MANADO, Bisniswisata.co.id: Maskapai Garuda Indonesia berencana membuka rute penerbangan langsung Manado-Denpasar, Bali, pada akhir Maret 2015. Garuda akan menggunakan pesawat Boeing 737-800 Next Generation dengan kapasitas penumpang sebanyak 162 orang, untuk kelas bisnis sebanyak 12 kursi dan ekonomi 150 kursi. Penerbangan langsung Manado-Denpasar rencananya dilayani setiap hari.

“Kami sudah siap untuk penerbangan langsung ke Bali, namun masih menunggu izin dari Kementerian Perhubungan,” kata General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado, Deddy Irawan di Manado, Senin (9/3).

Penerbangan langsung ke Denpasar selama ini belum ada, namun Garuda optimistis akan menciptakan pasar baru sehingga penerbangan langsung ini dapat berjalan optimal. “Jika izin ini sudah keluar, pasti penerbangan langsung Manado-Denpasar akan segera dilakukan, karena sudah banyak masyarakat yang menunggu,” ujarnya seperti diunduh laman Antara.

Garuda optimistis mampu menciptakan pasar baru Manado-Denpasar karena belum ada maskapai lain yang membuka rute tersebut.
“Untuk harga tiket dikisaran Rp 1 juta, tapi ada kemungkinan lebih murah karena jarak yang lebih dekat,” katanya.

Tahun 2015ini, Garuda juga akan melakukan ekspansi ke Indonesia bagian timur, karena prospek di daerah itu cukup menjanjikan. ****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here