Air China Operasikan Penerbangan Nonstop Beijing-Auckland

0
519
Air China

BEIJING, test.test.bisniswisata.co.id: Tahun 2015, Air China kian melebarkan sayapnya ke seluruh dunia. Layanan terbaru, dengan mengoperasikan dimulainya layanan penerbangan nonstop Beijing-Auckland, Kamis (10/12/2015).

Penerbangan baru Beijing – Auckland ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus Air China untuk memperluas eksistensinya di kawasan Oseania.

Pada rute ini, melalui kemitraan strategis antara Air China dan Air New Zealand, kedua maskapai ini akan berbagi operasi, jaringan dan kapasitas internasional. Pada 2015, China menjadi pasar ekspor terbesar sekaligus negara asal impor ke Selandia Baru.

Adapun Selandia Baru menjadi negara tujuan yang paling menarik bagi wisatawan dari China. Pada akhir Oktober 2015, jumlah wisatawan China yang melancong ke Selandia Baru meningkat 34.8%.

Air China dan Selandia Baru bukan hanya membuka potensi pasar pariwisata Beijing, China Utara dan China Timur Laut, tapi juga mengukuhkan posisi Air New Zealand di pasar regional Shanghai dan China Timur, sehingga menawarkan lebih banyak opsi perjalanan kepada turis China yang melancong ke Selandia Baru.

Wang Mingyuan, Senior Vice President Air China, mengatakan kerjasama antara China dan Selandia Baru meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Layanan baru Beijing-Auckland akan menawarkan opsi penerbangan yang lebih efisien, nyaman dan terjangkau bagi pebisnis dan wisatawan antara Air China dan Selandia Baru.

Air China dan Air New Zealand bekerja sama lebih erat guna memberi layanan yang lebih nyaman bagi para pelancong.

“Selandia Baru adalah tujuan yang kian populer bagi wisatawan Tiongkok. Ini merupakan, peluang besar bagi kami untuk berbagi keindahan negara kami dengan lebih banyak turis Tiongkok dan kami berharap untuk menyambut mereka.” kata Nick Judd, General Manager Air New Zealand untuk Tiongkok Daratan

Penerbangan berkode CA783/784 ini beroperasi 7 hari sepekan. Penerbangan keluar berangkat dari Beijing pukul 00:40 dan tiba di Auckland pukul 18:10. Penerbangan kembali bertolak dari Auckland pukul 20:00 dan mendarat di Beijing pukul 04:30.

Penerbangan ini menggunakan pesawat A330-200, yang business class-nya dilengkapi dengan tempat duduk full-flat dan semua kelas menyediakan AVOD pribadi serta stop kontak, sehingga menjamin para penumpang menikmati perjalanan yang sungguh-sungguh menyenangkan. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.