Adira Finance Pertahankan Program Undian bagi Nasabah

0
1537
Penyerahan hadiah Undian Adira Finance

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Setiap tahun, Adira Finance menggelar program undian untuk nasabah. Program yang dijalankan sejak tahun 2013 ini, mendapat sambutan luar biasa. Terjadi peningkatan jumlah nasabah, bahkan hadiah yang diberikan pun bervariasi sesuai kebutuhan nasabah. Program tahun 2015 bertajuk Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih” dengan hadiah spektakuler yang bisa dipilih langsung oleh para konsumennya.

“Tahun 2016, Adira Finance tetap mempertahankan Program Undian, namun hadiah yang diberikan juga berbeda. Saat ini hadiah untuk tahun depan masih dikaji apa yang tetat sesuai keinginan konsumen,” papar Hafid Hadeli, Director Chief & Distribution Adira Finance saat menyerahkan hadian Adira X-tra Bonus Bisa Pilih periode II, di kawasan Landmark, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Dijelaskan, undian tahun 2015 dikaitkan dengan peringatan tahun ke-25 Adira Finance, telah masuk sebanyak 633.000 kupon dari 9 cabang yang tersebar dipenjuru Indonesia, 409 diantaranya berhak mendapatkan hadiah. Dengan rincian 8 unit mobil, 70 paket umroh, 87 unit sepeda motor, 104 emas 20 gram, dan 140 paket modal usaha. “Dari ratusan ribu kupon yang masuk sebagian besar nasabah memilih hadiah mobil dan umroh. Karena itu persaingan antar nasabah cukup banyak,” jelasnya.

Selama program Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih”, kata Hafid, memperlihatkan antusiasme konsumen dan masyarakat terhadap program ini. Program yang memiliki hadiah sebanyak 585 yang dibagi pada dua periode, memberikan sensasi baru kepada seluruh konsumen Adira Finance yang berbeda dari program sebelumnya, kali ini Adira Finance ingin mewujudkan impian para konsumen dengan memberikan 5 pilihan hadiah spektakuler yang dapat dipilih sesuai keinginan konsumen.

Pada periode kedua hadiah yang diundi adalah sebanyak 8 unit Mobil, 70 paket Perjalanan Rohani Umroh atau Holyland, 87 unit Motor, 104 Emas 20gr , 140 Modal tunai sebesar Rp. 5.000.000. “Kami memberikan kesempatan lebih besar bagi para konsumen dimana 70% dari total hadiah kami undi di periode ini, oleh karena itu kesempatan untuk merasakan pengalaman menguntungkan bersama kami akan lebih besar pada periode kali ini,” sambung Niko Kurniawan selaku Deputy Director-Head Of Rt Car Financing.

Pemenang periode kedua Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih” kali ini terbagi secara merata di seluruh Indonesia, di Jabodetabek sendiri terdapat sebanyak 88 pemenang beruntung yang telah berhasil diverifikasi. “Kami berharap seluruh pemenang Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih” merasakan pengalaman yang menguntungkan bersama kami, dan seluruh hadiah yang mereka dapatkan sesuai dengan apa yang mereka impikan sebelumnya,” Lanjut Niko.

Bertepatan dengan usia ke-25 tahun, Adira Finance akan berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai program yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para konsumennya dan juga masyarakat Indonesia pada umumnya ditahun-tahun mendatang.

“Kami berharap akan terus tumbuh dan berkembang bersama para sahabat hingga diusia 100 tahun bahkan lebih, oleh karena itu kami akan terus meningkatkan pelayanan dan juga memberikan berbagai kemudahan sehingga para konsumen akan terus merasakan pengalaman bersahabat bersama kami,” tutup Hafid. (endy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here