9 November 2014, Langit Musik Festival di Bekasi

0
1319

BEKASI, test.test.bisniswisata.co.id: Pelaku industri musik digital Indonesia menggelar Langit Musik Festival. Konser bertema “Be My Hero” untuk memeriahkan Hari Pahlawan 10 November, akan dihelat di Area Parkir Bekasi Square pada 9 November 2014, sejak pagi hingga malam hari.

Konser musik ini hasil kolaborasi MelOn, ASIRI dan 16 Rumah Musik Lebel antara lain Alfa record, Aquarius Musikindo, Pelangi record, ini, akan menampilkan beberapa jenis musik seperti Dangdut, Melayu, POP maupun Rock juga 30 artis Jakarta yang akan tampil seperti Geisha, Virzha “Idol,” Bella Shofie dan KOTAK.

Marina Kacaribu sebagai Vice President Digital lifestyle Telkomsel menyampaikan dan mengajak kepada para pencinta di industri music digital dan teman-teman record labels utk menjadikan musik Indonesia sebagai Pahlawan di negeri sendiri dgn cara mengunduh hasil karya anak negeri secara legal.

Juga untuk mendekatkan artis dengan pengunjung. “Kita punya stage khusus di mana nantinya pengunjung bisa berfoto bareng, mengobrol, dan minta tanda tangan artis,” katanya.

Bahkan Langit Musik juga didedikasikan untuk membantu industri musik bangkit di Tanah Air, seiring dengan menurunnya penjualan musik dengan platform fisik dan bergeser ke digital.

“Salah satu cara yang dapat dilakukan para fans untuk menunjukkan sikap peduli mereka terhadap tumbuhnya industri musik Indonesia adalah dengan cara mengunduh lagu secara legal. Baik melalui NSP, MP3 maupun dalam aplikasi LangitMusik yang merupakan hasil karya anak negeri dan diperuntukkan bagi kemajuan indistri musik,” ujar Marina. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here