8-10 Mei 2015, Singapore Airlines Travel Fair

0
1105

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Sebagai wujud komitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan, Singapore Airlines kembali menggelar Singapore Airlines Travel Fair 2015. Berbagai penawaran istimewa bisa diperoleh mulai tanggal 8 hingga 10 Mei 2015 di Main Atrium Gandaria City Jakarta.

Travel fair ini merupakan kedua kalinya bagi Singapore Airlines untuk mempersembahkan berbagai penawaran spesial dengan harga khusus untuk terbang ke berbagai destinasi impian, seperti Singapura, Jepang, Eropa dan Amerika.

Maskapai yang baru saja meluncurkan aplikasi mobile terbaru untuk smartphone Apple dan Android serta perangkat Apple Watch ini juga akan mengadakan sebuah kompetisi mini bertajuk “Where in Singapore” mulai tanggal 4 sampai 7 Mei 2015 serta kompetisi #SIATravelFair selama travel fair ini berlangsung, yaitu tanggal 8-10 Mei 2015.

Kompetisi “Where in Singapore” terbuka bagi pengguna sosial media yang berdomisili di Jabodetabek atau berada di kota Jakarta selama periode Singapore Airlines Travel Fair pada tanggal 8-10 Mei 2015. Peserta dapat mengikuti program Where in Singapore dengan beberapa pilihan berikut:

a) Share pertanyaan pada timeline Singapore Airlines kemudian jawab di kolom comments Facebook SingaporeAirlinesID dengan format sebagai berikut: “[Jawaban] #SG50withSIA”

b) Menjawab langsung pertanyaan pada postingan di kolom comments Instagram @SingaporeAirlinesID dengan format sebagai berikut:“[Jawaban] #SG50withSIA”

c) Retweet & comment pada tweet pertanyaan dari Singapore Airlines menggunakan format sebagai berikut: “[Jawaban] #SG50withSIA RT @SingaporeAirID: [pertanyaan]”

Peserta diperbolehkan untuk menjawab lebih dari 1 (satu) kali dan jawaban diterima paling lambat pada pukul 23.00 WIB. Pemenang akan diumumkan pada keesokan harinya pada pukul 10.00 WIB dan akan mendapatkan hadiah menarik dari Singapore Airlines. Hadiah dapat diambil pada saat travel fair berlangsung di Gandaria City pada tanggal 8-10 Mei 2015 dengan menunjukkan kartu identitas yang sah (KTP/SIM/Kartu Pelajar).

Sedangkan, kompetisi #SIATravelFair ditujukan untuk semua pengunjung travel fair dengan cara membuat live-tweet atau live-post di media sosial tentang keseruan mereka di Singapore Airlines Travel Fair dengan mention media sosial Singapore Airlines, seperti Facebook (Singapore Airlines), Twitter (@SingaporeAirID) atau Instagram (SingaporeAirID) dan hashtag #SIATravelFair. Untuk menambah euforia liburan ke berbagai destinasi impian, sepuluh orang pemenang akan mendapatkan masing-masing 15.000 KrisFlyer Miles. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.