7-10 May 2015, Medan Air Show 2015

0
1286


MEDAN, test.test.bisniswisata.co.id:
Masyarakat pecinta dan penggemar kerdigantaraan akan disuguhi atraksi menarik dalam acara Medan Air Show (MAS) 2015. Acara tersebut akan diselenggarakan pada 7-10 Mei 2015 di Lapangan Eks Bandara Polonia. Kegiatan MAS 2015 dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Medan ke-425.

Ini untuk pertama kalinya MAS 2015 diselenggarakan dan diharapkan mampu mengangkat nama Kota Medan sehingga kunjungan wisatawan mancanegara terus meningkat. Disamping itu, tujuan digelarnya MAS 2015 adalah untuk memperkenalkan peralatan kedirgantaraan, juga sebagai ajang edukasi bagi warga Kota Medan, terutama pelajar.

MAS 2015 menampilkan static show dan dynamic show. Mereka akan memamerkan alutsista darat, laut dan udara. Ada banyak kegiatan yang bisa disaksikan, seperti terjun payung, aeromodeling, paralayang dan atraksi pesawat tempur. Atraksi tersebut turut diikuti peserta dari Australia, Brunei Darussalam, Singapura, Malaysia, Thailand dan Hong Kong.Sebanyak 60.000 pengunjung ditargetkan hadir di MAS 2015.

Tidak ketinggalan karya-karya hasil potensi daerah, pariwisata dan pembangunan serta beragam kuliner dan produk Usaha Kecil Menengah akan digelar di acara ini. MAS 2015 terselenggara berkat kerjasama antara Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) dengan PT. Arfa Kreasi Expotama (ARFAEXPO). Soft launching MAS 2015 telah digelar pada 12 Maret lalu dengan menghadirkan aksi aerobatik tim Jupiter.

Kota Medan sendiri merupakan ibukota Sumatera Utara, juga sebagai pusat ekonomi dan komersial di Pulau Sumatera. Kota ini terus tumbuh menjadi pusat bisnis dan pintu gerbang Sumatera Utara, tempat dimana wisatawan datang untuk berpetualang ke Danau Toba atau memasuki liarnya hutan lebat Sumatera. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.