6 – 17 Juli 2016, Pesta Durian Hingga Karnaval Air

0
1663

CILEUNGSI BOGOR, test.test.bisniswisata.co.id: Memanfaatkan libur Lebaran 2016, Taman Buah Mekarsari di jalan Raya Cileungsi – Jonggol KM 3 Bogor mengadakan berbagai pertunjukan setiap harinya untuk menghibur wisatawan nusantara yang berwisata di wahana yang berbeda. Sederet event menarik mulai tanggal 6 hingga 17 Juli 2016.

Event itu mulai dari parade atau karnaval di atas air, drama musikal karakter buah, pesta durian, hingga konser musik. Karnaval itu diikuti putra-putri dan penari berpakaian indah, penuh warna serta karakter buah Mekarsari di atas perahu naga, mengelilingi danau Mekarsari seluas 27 hektar.

Wisatawan juga dihibur dengan acara bertajuk “Fruit Specta Show”, sebuah pertunjukan musikal bertema buah-buahan. Pertunjukan ini menampilkan tokoh-tokoh buah Mekarsari, seperti Durio, Maggy, Bambi dan masih banyak lagi.

Beberapa maskot buah Taman Buah Mekersari pun akan berbagi hadiah kepada setiap pengunjung yang datang. Tak ketinggalan pesta durian di Taman Buah Mekarsari.

Meski begitu semua wahana Taman Buah Mekarsari tetap beroperasi secara normal. Aktivitas lainnya seperti wisata berkuda, wisata perahu kanal, speedboat, banana boat, rolling donut dan yang lainnya tetap beroperasi secara normal.

Selama lebih dari seminggu itu, ada tiga sesi pertunjukan di setiap harinya. Sesi pertama pukul 11.00 WIB, kedua 13.00 WIB, ketiga 15.00 WIB, dan lokasi dipusatkan disekitar Danau Mekarsari. Lalujuga akan ada hiburan konser musik di setiap harinya oleh berbagai artis dan band ibu kota.

Untuk harga tiket masuk dan tiket wahana permainan pun tetap seperti pada hari libur akhir pekan, yakni Rp 25.000 per orang untuk masuk kedalam Taman Buah Mekarsari. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.