52 Model Cantik & Seksi Semarakkan Victoria’s Secret Show

0
592

PARIS, bisniswisata.co.id: Pagelaran pakaian dalam Victoria’s Secret selalu ditunggu-tunggu tiap tahunnya. Jelang akhir tahun 2016, pagelaran pakaian dalam menjadi pesaing perayaan Thanksgiving maupun Tahun Baru. Sekitar sembilan juta orang lebih tiap tahunnya menyaksikan lenggok model seksi dan cantik di atas catwalk.

Mengutip Glamour, Kamis (10/11/2016) untuk pertama kalinya dalam 21 tahun, Victoria’s Secret akan menggelar shownya di Paris. Selain aneka pakaian dalam mewahnya yang ditunggu-tunggu, kemunculan model-model cantik dan terkenal juga jadi hal yang menarik.

Setelah kakak-adik, Gigi dan Bella Hadid mengumumkan keterlibatan mereka di show tahun ini, ada beberapa supermodel lain yang bergabung bersama mereka. Tahun ini, Victoria’s Secret show diklaim sebagai acara terbesar mereka.

Mereka menggajak 52 model untuk ikut berlenggok. Beberapa nama baru dalam show ini antara lain Zuri Tibby, Xiao Wen, Keke Lindgard, Irina Shayk, Megan Williams, Dilone, Luma Grothe, Maggie Laine, Georgia Fowler, Lameka Fox.

Selain itu ada juga nama-nama seperti Lais Oliveira, Jourdana Phillips, Brooke Perry, Grace Elizabeth, Harieth Paul, Camille Rowe, dan Alanna Arrington.

Beberapa model ‘lama’ Victoria’s Secret yang ikut kembali ke panggung mode ini adalah Devon Windsor, Daniela Braga, Cindy Bruna, Izabel Goulart, Barbara Fialho, Joan Smalls, Kendall Jenner, Lily Donaldson, Rachel Hilbert, Sanne Vloet, Flavia Lucini, Ming Xi, Maria Borges, Sui He.

Karlie Kloss, Bridget Malcolm, Lais Ribeiro, dan lainnya. Jasmine Tookes sang Victoria’s Secret Angel juga hadir di pagelarannya. Tahun ini Jasmine Tookes adalah Victoria’s Secret Angel yang terpilih untuk menggunakan fantasy bra seharga US$3 juta.

Selain Tookes, ‘malaikat resmi’ yang juga terlibat di acara ini adalah Josephine Skriver, Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Elsa Hosk, Lily Aldridge, Martha Hunt, Romee Strjid, Sara Sampaio, Stella Maxwell, dan Taylor Hill.

Namun, nama-nama model tenar lain yang biasa bergabung dengan Victoria’s Secret beberapa tahun lalu seperti Cara Delevingne, Candice Swanepoel, dan Behati Prinsloo tak bisa bergabung.

Behati Prinsloo tak bisa hadir di panggung tersebut karena masih dalam masa ‘cuti’ setelah melahirkan anak pertamanya dengan Adam Levine. Panggung fesyen ini juga akan diramaikan oleh kehadiran Lady Gaga, The Weeknd, dan Bruno Mars. (*/CIO)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.