5-8 November 2014, Indo Defence Expo & Forum

0
1319

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Beberapa produk top terbaru dalam militer, penerbangan, dan bahari teknologi pertahanan dan keamanan akan dipamerkan di INDO DEFENCE 2014 Expo dan Forum, yang akan digelar di Pusat Pameran Jakarta International, Jakarta pada 5-8 November 2014.

Hadir sebagai militer dan pertahanan pameran internasional utama negara, INDO DEFENCE 2014 Expo & Forum diakui industri sebagai tempat yang sangat diperlukan untuk menjadi, untuk belajar, untuk menciptakan jaringan dan untuk melakukan bisnis. Acara ini diproyeksikan untuk menarik lebih dari 15.000 delegasi dan pengunjung perdagangan.

Pameran dan seminar ini akan menampilkan lebih dari 600 perusahaan dari 50 negara yang akan menampilkan teknologi pertahanan terbaru dan sistem. Mereka termasuk: Australia, Azerbaijan, Republik Belarus, Bosnia & Herzegovina, Brazil, Kanada, Cina, Republik Ceko, Perancis.

Juga Jerman, India, Indonesia, Italia, Malaysia, Polandia, Portugal, Rusia, Singapura, Afrika Selatan, Korea Selatan , Belanda, Turki, Ukraina, Inggris, dan Amerika Serikat. Juga akan ada konferensi internasional, presentasi teknis, demonstrasi produk hidup, dan wawasan dari para ahli industri.

Indonesia adalah negara terbesar di Asia Tenggara dan memainkan peran strategis dalam pengembangan geo-politik di wilayah tersebut. Selain itu, dengan penyebaran geografis yang luas, kebutuhan untuk meng-upgrade peralatan militer dan teknologi sangat penting dalam menjaga keamanan negara.

Pada saat yang sama, industri pertahanan Indonesia telah menganut konsep kerjasama dan usaha patungan dalam mempromosikan pertumbuhan sektor ini. Hal ini tidak mengherankan, karena itu, bahwa Indonesia adalah titik terang untuk vendor teknologi militer dan jasa di wilayah tersebut. ([email protected])

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

PT. Napindo Media Ashatama
Telepon: +62 21 865 0962, 864 4756/85
Fax: +62 21 865 0963
E-mail: [email protected]
Website: www.indodefence.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.