4 Juli 2015, Makassar Culinary Night Ramadhan

0
1217

MAKASSAR, test.test.bisniswisata.co.id: Akhir pekan ini Anda berlibur di Makassar? Nah, jangan lupa mampir Balai Kota Makassar karena ada Lomba Kuliner dan Makassar Culinary Night Ramadhan, yang diselenggarakan Sabtu 4 Juli 2015.

Ada belasan chef handal yang beradu ‘kedigdayaan’ meramu sajian masakan lezat khas Makassar. Makin meriah keikutsertaan para juru masak tradisional yang piawai mengolah ikan-ikan segar menjadi hidangan lezat.

Tercatat sudah 15 chef yang dipastikan bertarung dalam lomba kuliner. Sebagai bintang tamu, Indonesia Chef Assosiation (ICA) menghadirkan chef Juna. Selain unjuk kebolehan memasak, chef tampan ini akan berbagi tips menghidangkan kopi yang nikmat.

Di sepanjang Jl Balai Kota dan Ahmad Yani pada petang hingga malam, juga dihidangkan aneka jajanan tradisional yang mengundang selera. Di kios pisang ijo, kue cucuru bayao, palubutung, coto Makassar dan lain sebagainya.

Acara yang kali ini khusus untuk memeriahkan ramadhan ini memang bertujuan mempromosikan aneka kuliner khas Indonesia. Terutama dari Makassar yang bukan hanya punya koleksi menu sea food segarnya. (marcapada2015@yahoo.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.