4 Juli 2015, Energizer Night Race Presents SAURUN

0
1176

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: ENERGIZER® – produsen household products bergengsi asal Amerika Serikat, kembali menggelar event sport tourism lari tahunan untuk meramaikan bulan suci Ramadhan. Event bertajuk ‘Energizer® Night Race Presents SAURUN’, berlangsung di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu 4 Juli 2015 malam.

Energizer® Night Race Presents SAURUN ini merupakan event lari pada malam hari, yang terbagi dalam dua kategori yaitu half marathon dan lari 10K. Melalui event lari bergengsi ini, mengajak masyarakat Jakarta untuk menghabiskan waktu di bulan Ramadhan dengan kegiatan olahraga yang menyehatkan dan bermanfaat.

Juga bertujuan untuk memperdalam kecintaan serta merangkul kepedulian terhadap budaya dan pariwisata bahari yang dimiliki kota Jakarta tercinta. Event lari yang menawarkan pesona bahari yang digabungkan dengan olahraga ini akan ditutup dengan acara makan Sahur.

Dukungan terhadap kegiatan ’Energizer® Night Race Presents SAURUN’ ini merupakan kontribusi nyata dan berkelanjutan dari program global bertajuk ’Energizer® Night Race for a Brighter World’, yang merupakan kegiatan fun run (lari santai) di malam hari.

Kegiatan bertujuan mulia ini, untuk menyebarkan kesadaran dan kepedulian masyarakat akan masih tingginya daerah yang belum menikmati listrik dimana listrik merupakan energi vital yang dibutuhkan manusia untuk menunjang kehidupan sehari-hari, yang dukungan tersebut diperlihatkan melalui partisipasi masyarakat dalam aktifitas unik tersebut.

Berada dalam naungan program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk ’Solar Light Power Distribution’ yang memiliki kontribusi membantu masyarakat setempat di seluruh dunia yang memiliki keterbatasan listrik.

Energizer menggandeng lembaga nirlaba One Million Lights (OML) dengan menyalurkan lampu solar LED yang aman dan sehat. Untuk di Indonesia, sejak tahun 2013,’Energizer® secara nyata mendistribusikan sebanyak 8,200 buah lampu solar LED ke dua wilayah di Indonesia yaitu Kabupaten Tambun, Bekasi, Jawa Barat (5 desa) dan Kabupaten Bandung Selatan (9 kecamatan). (endy)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.