30 September 2017, Live Show Melly Goeslaw

0
858
Melly Goeslow (Foto: detikhot.com)

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Melly Goeslaw kembali menggelar konser tunggal, setelah empat tahun tak pernah naik panggung. Live show mengambil tema An Intimate Night, yang diselenggarakan ABM Entertainment dan Titan Center, digelar di Titan Center Bintaro Jakarta Selatan pada Sabtu, 30 September 2017.

Konsernya kali ini berbeda dibandingkan konser tunggalnya tahun 2009 di Tennis Indoor Jakarta dan terakhir konser tunggal bertajuk The Queen of Soundtrack pada 11 Desember 2013 di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan. Perbedaan kali ini, menggelar pertunjukkan dengan konsep lebih intim. Skalanya pun tak sebesar konser sebelumnya, meski demikian tetap menarik dalam aski panggung solonya.

Selain itu, Show di venue dengan jumlah kursi terbatas namun tetap memanjakan audiens, menghibur dan akan menjadi suatu pertunjukan dengan konsep up close & personal, dimana Pelantun ‘Ayat-ayat Cinta’ tampil lebih dekat sekaligus berinteraksi lebih dalam dengan audiens. Melly sepertinya lebih dekat dan berinteraksi lebih jauh dengan ‘Temennya Melly’, sebutan fans istri Anto Hoed

Sang Ratu Soundtrack yang sudah mencetak sedemikian banyak hits akan membawa audiens mengikuti perjalanan bermusiknya dan bernostalgia melalui soundtrack dari film-film seperti AADC yang legendaris, AADC2, Promise, Eiffel I’m In Love dan lainnya. Audiens juga tentu akan sangat menanti-nanti lagu-lagu hits Melly lainnya seperti Risau, Gantung dan lainnya.

Kiprah penyanyi yang bernama asli Meliana Cessy Goeslaw di dunia musik sudah tak diragukan lagi. Namanya sangat diperhitungkan dalam blantika dunia hiburan tak cuma di Indonesia, bahkan hingga Malaysia.

Ia piawai menyanyi, menggubah lagu, membuat sountrack film, akting, menulis novel hingga menjadi produser film. Pikiran dan jiwanya seolah tak pernah berhenti memunculkan karya-karya baru yang tidak saja indah, tetapi juga mendalam.

Jika tak diasah, bakat itu tentu tak akan pernah ada. Dan jika ia tak bekerja keras keberhasilan tak akan mungkin diraih. Begitulah Melly mewujudkan dirinya hingga sukses.

Hingga saat ini, tak kurang 4 album solo, 9 original sound track, 6 album bersama grup bentukannya Potret, sudah dibidaninya selama perjalanan karir bermusiknya.

Prestasi demi prestasi diraih termasuk 3 kali sebagai Penata Musik Terbaik di ajang Festival Film Indonesia, juga prestasi Planet Musik Special Awards di ajang Anugerah Planet Muzik di tahun 2011 lalu.

Melly juga salah satu komposer yang banyak menggubah lagu untuk artis dengan nama-nama besar, mulai Ari Lasso, KD hingga Rossa. Tak cuma nama besar, Melly berani bereksperimen berduet dengan nama-nama baru mulai dari Eric, Evan, hingga Marthino Lio. Sungguh suatu capaian luar biasa dan fenomenal.

Dengan perjalanan karir bermusik dan segudang prestasi itu, live show kali ini tentunya akan sangat istimewa. Penggemar Melly pun maklum, menonton Melly tak cuma menikmati alunan lagu-lagu indahnya, tapi juga menanti penampilan Melly dengan gaun dan dandanan yang kreatif dan mengejutkan. Melly akan mempersiapkan diri secara khusus untuk penampilan kali ini dan tentu tidak ingin mengecewakan penggemar setianya. (*/BIO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.