3 – 5 Maret 2016, Jogja Fashion Festival 2016

0
1064
Jogja Fashion Festival

YOGYAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: PULUHAN desainer dan ratusan karya fesyen siap dipertunjukan dalam Jogja Fashion Festival 2016 yang digelar pada 3-5 Maret 2016 di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta. Tahun 2016, Jogja Fashion Festival mengangkat tema “Tenvolution” yang merupakan representasi kesempurnaan yang telah dicapai selama 10 tahun oleh Plaza Ambarrukmo.

Terdapat sekira 300 outfit yang akan ditampilkan oleh desainer dari beberapa kota, seperti Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Jakarta, Bali dan beberapa kota lainnya. Pagelaran fesyen dengan sentuhan warisan budaya ini akan mengedepankan warna emas dan silver dalam setiap koleksinya.

Jogja Fashion Festival 2016 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena selain menyaksikan pertunjukan fesyen, pengunjung juga dapat disuguhi oleh fashion society, mini show, parade fashion, dan juga man fashion show dengan tema mystique man.

Penambahan ruang bagi desainer yang fokus mendalami busana pria akan terlihat dalam Man fashion show yang mengangkat tema “Mystique Man”. Jogja Fashion Festival (JFF) 2016 kali ini memang menampilkan Man Fashion Show. Fashion bukan hanya milik wanita namun juga bisa dimiliki kaum pria. Konsep tersebut akan menggambarkan perhelatan Jogja Fashion Festival (JFF) 2016 mendatang.

Selain itu, Anda dapat menambah pengetahuan tentang dunia kecantikan dan fesyen melalui beauty class dan fashion talkshow. Tunjukkan kepiawaian Anda dalam memadukan busana lewat best dressed contest. Puncak perayaan 10 tahun anniversary Plaza Ambarrukmo akan diselenggarakan pada 5 Maret dengan penampilam bintang tamu.

Yogyakarta, selain sebagai Kota Batik Dunia, juga merupakan pusatnya mode etnik. Keragaman budaya yang terdapat di kota ini adalah inspirasi besar bagi dunia fesyen. Para desainer di kota ini mengedepankan karya bertema heritage Jogja yang eksotik. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.