29 Oct – 1 Nov 2015, Jakarta Music Festival 2015

0
1503

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: SUASANA pantai yang khas dengan semilir anginnya akan coba dipadukan dengan musik-musik pantai dalam acara Pesta Musik Pantai 2015 yang diselenggarakan oleh Jakarta Music Festival (JMF). Penduduk Jakarta dan sekitarnya, serta pengunjung dari daerah lain diajak berkumpul menikmati acara JMF di Pantai Ancol pada 29 Oktober-1 November 2015.

Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta tersebut akan menghadirkan artis-artis ibukota selama empat hari berturut-turut.

Saksikan penampilan dari Shaggy Dog, Zaskia Gotic, Siti Badriah, Tulus, JKT 48, Sammy Simorangkir, Tony G Rastafara, Tipe X dan Ras Muhamad pada 29 Oktober.

Sementara pada 30 Oktober akan tampil Gigi, Sore, Superglad, White Shoes & Couples Company, Nidji, The SIGIT, D’Masiv, Afgan, Vidi Aldiano. Pada 31 Oktober dilanjutkan dengan penampilan Gugun Blues Shelter, Alexa, Radja, Tompi, Barrry Likumahua, Petra Sihombing dan masih banyak lagi.

Minggu, 1 November ditutup dengan penampilan Rita Sugiarto, Seruni Bahar, Duo Serigala, Duo Anggrek, Citra Idol, Endank Soekamti, Seventeen dan lain-lain.

Taman Impian Jaya Ancol adalah taman rekreasi terbesar dan paling populer di Jakarta. Lebih dikenal dengan nama Ancol, kawasan ini memiliki berbagai pilihan atraksi termasuk Seaworld, sebuah taman air dengan gelombang buatan, sebuah laguna untuk memancing dan berperahu, juga sejumlah wahana seru dan menegangkan bersatandar internasional seperti Tornado dan Hysteria, pusat seni, balai pertemuan dan hotel.

Taman Impian Jaya Ancol dikelola PT Taman Impian Jaya Ancol (“TIJA”) yang meliputi pengelolaan kawasan pariwisata (rekreasi dan resor) dan kegiatan usaha penunjang meliputi entertainment, konvensi dan wisata belanja.

Taman rekreasi ini terletak di Teluk Ancol dapat dicapai dengan bus, taksi, atau mobil sewaan. Jika Anda datang dari Bogor, ada tersedia kereta, tetapi hanya pada hari Minggu. Anda dapat berjalan-jalan di dalam kawasan Teluk Ancol dengan menggunakan mobil, berjalan kaki atau naik mobil antar-jemput yang disediakan di dalam komplek. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.