28 September – 2 Oktober 2016, Pameran Wisata & Kuliner Jepang

0
642

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: NHK WORLD menawarkan beragam wisata kuliner dan budaya Jepang dalam pameran promosi wisata Jepang. Pameran menarik dan unik untuk menjaring wisatawan asal Indonesia yang diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka Jakarta, pada 28 September hingga 2 Oktober 2016.

Promosi ini , menyusul tingginya respon dan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap beberapa program tayangan wisata di saluran NHK WORLD, pariwisata Jepang dan kulinernya. Selain itu, untuk menarik minat wisatawan Indonesia untuk berwisata ke Jepang.

Program tayangan NHK WORLD mengenai pariwisata di Jepang yang berjudul “Journey in Japan” menggunakan wartawan-wartawan dari luar negeri untuk memperkenalkan tempat wisata di Jepang dari sudut pandang wartawan sebagai turis asing yang sedang bepergian ke Jepang.

Tayangan informatif ini dinilai memberi banyak kontribusi pada meningkatnya jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Jepang. Pemerintah Jepang pun sangat maksimal dalam mendukung kunjungan wisatawan Indonesia ke negerinya dengan menyediakan fasilitas publik bagi wisatawan Muslim.

Selain tempat wisata yang menarik, kuliner Jepang atau yang sering disebut Japanese Cuisine pun menjadi salah satu hal yang turut menarik minat wisatawan dalam mengenal budaya Jepang, terlihat dari semakin marak bermunculannya restoran Jepang khususnya di Jakarta beberapa tahun belakangan ini.

“Dining With the Chef” menjadi salah satu program kuliner Jepang yang ditayangkan di NHK WORLD untuk memperkenalkan budaya Washoku atau yang disebut masakan tradisional Jepang. Beragam informasi mengenai makanan asli Jepang dapat pula diakses di portal ‘Japanese Food’ yang dimiliki NHK WORLD. Tertarik? ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.