Home ADVERTORIAL 28 April – 1 Mei 2016, Indonesia Moslem Fashion Expo

28 April – 1 Mei 2016, Indonesia Moslem Fashion Expo

0
2303
peragaan busana muslim (foto: my30uplife.wordpress.com)

MAKASSAR, test.test.bisniswisata.co.id: Artpro Exhibiton menggelar Indonesia Moslem Fashion Expo 2016, dengan menghadirkan sejumlah desainer busana muslim Indonesia. Event ini digelar di Sandeq Ballroom Hotel Grand Clarion Jalan A.P. Pettarani, Makassar, pada 28 April – 1 Mei
2016.

Para Desainer itu, Yuyuk Nurmaisyah, Devi Janeeta, No D’sign, Aam Laurisha, Feby Boutiq, Inspirasi Cantik, Vania Gallery, Butik Luthfiah dan Lili Boutiq.

Sementara butik artis seperti Indra Bekti, Puput Melati, Aldila Jelita, Delia Septianti, April Jasmine, Raffi Ahmad, Enno Larian, Vicky Nitinegoro, Indah Ludiana, Regina Van Hauten dan Dwi Andika.

Selain itu, ratusan butik akan berpartisipasi memamerkan karyanya pada Indonesia Moeslem Fashion Expo 2016, termasuk menghadirkan sejumlah acara pendukung untuk memeriahkan acara.

Ditargetkan transaksi selama 4 hari pameran mencapai Rp10 miliar lebih, bukan termasuk transaksi diluar lokasi pameran.

Dari ratusan stan yang akan terlibat dalam kegiatan tersebut, secara umum berasal dari DKI Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makassar. Kondisi itu yang membuat pihak penyelenggara semakin percaya diri bisa menjadikan pameran ini semakin besar. Selain itu dukungan dari
PT Bank Negara Indonesia turut berpartisipasi sebagai sponsor utama.

Untuk memeriahkan kegiatan ini, juga digelar berbagai acara seperti fashion show, lomba menggambar, dan lomba mewarnai.

Jadi, untuk para muslimah Indonesia, ayo hadir dan meriahkan kegiatan ini. Jadikan Pameran Busana Muslim ini sebagai inspirasi untuk fashion kalian. ([email protected])

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.