26 – 28 Februari 2016, Indonesia Travel Fair

0
1606

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: MENYAMBUT musim liburan pertengahan tahun 2016, RajaMICE bersama Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menyelenggarakan pameran bertajuk Indonesia Travel Fair (ITF) di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), mulai Jumat (26/2) hingga Minggu (28/2).

Pameran yang menyajikan paket perjalanan wisata keseluruh Indonesia, diikuti lebih dari 80 peserta dari Travel Agent, Hotel, Spa Resort, Villa & Resort, Usaha Transportasi Darat dan Laut, Obyek dan Atraksi Wisata serta usaha pendukung pariwisata lainnya. Ditargetkan selama tiga hari pameran sebanyak 30.000 pengunjung dengan target penjualan sebanyak Rp30 miliar.

ITF yang keempat kalinya juga diikuti beberapa airline yang memiliki route domestik diantaranya Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air dan Air Asia. Event kali ini beberapa promo yang ditawarkan diantaranya Free Entrance Fee dan aplikan baru, Cashback sampai 1 juta rupiah untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit, Program Lucky Dip untuk nasabah dengan minimal pembelanjaan 10 juta rupiah sehari, Poin Reward 5X Poin, Redeem Poin untuk 3X Garudamiles dan 3X BIGpoint.

Tujuan pameran ITF ini untuk merangsang masyarakat di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi untuk berwisata di dalam negeri. Juga mendorong masyarakat untuk berkunjung ke suatu destinasi wisata di tanah air dan ini akan membantu pemerintah mengejar target jumlah kunjungan wisata setiap tahunnya.

Pameran Indonesia Travel Fair 2016 yang bersifat transaksional juga agar tercipta transaksi langsung selama pameran dengan memberikan promo harga untuk paket tour serta promo tiket 299 rupiah rute Jakarta ke Jogja, Belitung dan Surabaya.(*/e)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.