25 Oktober 2014, Drama Musikal Butet

0
985

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Sutradara Rio Silaen bakal menggelar drama musikal berjdul “Jangan Panggil Aku Butet” pada 25 Oktober 2014 di Usmar Ismail Concert Hall, Kuningan, Jakarta. “Ada dua kali pertunjukan, pukul 15.00 dan 19.00 WIB. Teater musikal ini mengisahkah perjuangan tiga gadis Batak yang bernama sama, Butet,” ujar Rio di Jakarta.

Rio mengatakan, para pemeran yang tampil dalam musikal ini adalah Rita Matumona, Paulus Simangunsong, Rami Kinara, dan komedian stand-up Gita “Bhebhita” Butar-butar. “Musikal Butet kali ini disuguhkan dengan penataan musik dari Teffy Mayne serta arahan gerak dan tari oleh Elza Simanungkalit,” tuturnya.

Ia menyebutkan, ada tiga karakter yang bernama Butet dalam musikal ini. Mereka mempunyai perbedaan satu sama lain dari segi kehidupan. Sebagai contoh, Butet yang mendapatkan kesempatan mendapatkan pendidikan tinggi hingga di luar negeri.

Juga ada Butet yang mempunyai cita-cita membuat sebuah rumah penampungan bagi anak-anak kurang mampu. “Kesamaan tiga tokoh perempuan Batak ini adalah keinginan maju, berkembang, memberi kontribusi, serta mengaktualisasikan diri dalam hidup sebagai bagian dari bangsa Indonesia, baik dulu maupun dalam era kemerdekaan ini,” ucap Rio.

Pementasan ini terbagi dalam tiga kelas; platinum, gold, dan silver. Tiket dibanderol Rp 75.000-150.000 di
www.voiceofindonesia.co.id. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here