24-29 November 2014, Sunblast Ultraglow Festival 2014 di Bali

0
959

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Sunblast Festival yang merupakan festival pesta dansa ekstrim terkenal di dunia, dan telah sukses mengguncang Bali tahun 2013 dan kini tahun 2014, Sunblast Ultraglow Festival kembali mengguncang Bali dengan acara yang lebih besar di 3 tempat terbaru selama 6 hari berturut turut, mulai 24-29 November 2014.

Sunblast EDM Party dimulai pada tahun 2012, dengan meluncurkan Festival besar Sunblast yang mengguncang pulau party di Spanyol & Bali dengan ribuan para penggila party yang berjingkrakan mengiringi lagu – lagu terkenal dari bintang – bintang besar seperti Afrojack, Carl Cox, Flume dan Porter Robinson didukung oleh 20 international DJ’s lainnya.

Peluncuran Sunblast di Tenerife, Spanyol pada July 2012 ini menetapkan rekor baru sebagai acara EDM terbesar yang pernah ada di pulau ini dengan dihadiri oleh 16,000 orang. Pada tahun 2013 mulai menyerbu Bali dengan didukung oleh beberapa Top artis lainnya seperti Showtek, TJR, Will Sparks, Bassjackers, Bombs Away & The Aston Shuffle yang bermain pada 3 sesi klub malam besar.

Pesta ekstrim Sunblast ini akan dimulai dari sesi pembukaan di Sky Garden pada 24 November, yang akan dibintangi oleh artis baru yang sudah sangat terkenal seperti Joel Fletcher yang juga merupakan tendangan awal untuk 6 hari sesi klub malam Sunblast di Sky Garden yang akan berakhir pada hari Sabtu malam 29 November.

“Kami meningkatkan kecepatan dengan sesi “BIG WEDNESDAY” pada 26 November dengan dihadiri bintang dunia seperti Lil Jon yang akan tampil diawal acara mengiringi sensasi EDM Australia Will Sparks yang akan memanaskan seluruh ruangan klub di Sky Garden, ini akan menjadi salah satu Rabu malam terbesar yang anda bisa bayangkan,” papar Adam Bray perwakilan Sunblast Ultraglow Festival 2014 dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi www.test.test.bisniswisata.co.id, Jumat (14/11/2014).

Hal ini disiapkan untuk menyambut acara utama kami yang megah dan sudah dikenal dunia yaitu SUNBLAST ULTRAGLOW FESTIVAL 2014 pada jumat 28 November bertempat di Canggu Club Water Park yang akan menjadi sangat padat dengan dua sesi panggung utama dipenuhidengan deretan DJ – DJ International yang luar biasa selama 12 jam penuh siang – malam.

Dengan dimulai dengan pesta kolam seluncur pertama di Bali untuk menghangatkan para penggila party kami sebelum melanjutkan kegilaan dengan siraman cat warna bercahaya.

Lalu kembali ke Sky Garden untuk menyaksikan penampilan dari New World Sound and Zoolander sebelum akhirnya menuju final penutupan Festival Sunblast di sesi klub Sabtu malam tanggal 29 November di Sky Garden. Ini merupakan satu minggu pesta ekstrim.

Sunblast Bali dengan bangga mempersembahkan bintang utama kami yakni W&W yangpenampilan eksklusif 2014 nya ini sudah sangat dinantikan di Indonesia, sambungnya.

DJ Mag Top 100, #14 DJ W & W juga mendominasi lantai dansa dan festival di seluruh dunia. 2013 penampilan nya sangat sukses di Miami Music Week / Winter Music Conference / Ultra Weekend. Penampilan yang terjual habis pada event Madison Square Garden during ASOT600 dan festival lainnya seperti Tomorrowland, Kebun Binatang Electric dan Stereosonic.

Jika masih belum cukup W&W melanjutkan pembuktian statusnya sebagai innovator dan juru icip dalam adegan dengan juga kurasi rilis untuk label mainstage Musik mereka, dan mereka sangat populer dalam Podcast Mainstage mingguan mereka.

Mereka pun semakin menanjak setelah dirilis nya album terbesar mereka BIGFOOT di bulan Februari lalu disertai peluncuran residen terbaru mereka Hakkasan di Las Vegas Indonesia jangan lewatkan satu kesempatan Anda untuk melihat penampilan eksklusif W & W di Indonesia untuk tahun 2014 dalam acara Ultraglow Festival Sunblast di Bali. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here