2017, Belanja Iklan Global Digital Sekitar $563,4 miliar

0
481
Media digital

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Dentsu Aegis Network, perusahaan media multinasional dan komunikasi pemasaran digital meluncurkan dentsu X, sebuah jaringan agensi terpadu menggabungkan layanan perencanaan komunikasi dan media, pembuatan konten, teknologi, data dan wawasan perilaku.

Peluncuran ini bertumpu pada kesuksesan tinggi agensi selama lebih dari 18 tahun di 13 pasar Asia, juga di Kanada dan Rusia, sehingga dentsuX diluncurkan di beberapa pasar utama di EMEA dalam tahun ini. Juga potensi media iklan digital yang sangat besar. Dentsu Aegis Network memprediksi belanja iklan global melalui media digital mencapai $563,4 miliar

“Itulah sebabnya kami mengembangkan identitas baru untuk mencerminkan potensi brand kami dan memilih ‘X’ yang mencerminkan pentingnya menghadirkan pengalaman baru. Dengan mengintegrasikan data, teknologi, kreatifitas dan distribusi dalam penawaran dentsuX, kami dapat membangun pengalaman ini bagi klien-klien kami yang berfokus pada solusi digital.” papar Takaki Hibino, Global Brand President dentsuX, dalam keterangan tertulis yang diterima Bisniswisata.co.id di Jakarta, Kamis (15/06/2017).

Hibino melanjutkan dengan membawa keberhasilan Dentsu Media selama ini dalam memberikan solusi one-stop terpadu di wilayah Timur, dentsuX menggabungkan kemampuan kreatif dan strategis berkualitas tinggi dengan wawasan pakar-pakar ilmu budaya dan perilaku. Hal ini membantu brand untuk dapat menyatu dengan masyarakat dan dapat mengidentifikasi nilai dan motivasi utama melalui penggunaan data.

dentsuX dirancang membantu brand menciptakan solusi pemasaran terpadu dan personal untuk mengurangi kebisingan di pasar media dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang berubah dengan cepat, tambahnya meyakinkan.

Nick Waters, CEO Dentsu Aegis Network Asia Pacific, menambahkan Dentsu Media adalah sebuah jaringan agensi Asia berskala lokal. Dengan terintegrasi dengan portfolio Dentsu Aegis Network lainnya telah mendorong pertumbuhannya sehingga saat ini memimpin daftar bisnis baru melalui kampanye ini.

“Perubahan branding ini berfungsi untuk lebih mencerminkan kemampuan agensi dan lebih meningkatkan posisinya sebagai jaringan agensi Asia terkemuka,” tambah Nick.

Sementara Dentsu Aegis Network Indonesia kini memiliki 500 karyawan yang tersebar dalam 16 jaringan brand, yang terdiri dari brand strategy & creative agency (Dentsu Indonesia, Dentsu Strat, Dentsu Sparks), media agencies (Media Palette, Media Cubic, Media Matrix, Carat, Vizeum, Posterscope), digital agencies (Isobar, iProspect, Dentsu Digital Division), content & activation agencies (Amplifi, Amnet, psLIVE) and Dentsu Research Indonesia. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here