2015, Lima Negara Tawarkan Wisata Petualangan

0
1246

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Memasuki awal tahun 2015, kalangan wisatawan dan traveler tentunya telah merancang persiapan untuk ‘menjelajahi’ sejumlah destinasi wisata petualangan menarik, yang belum sempat dikunjungi pada tahun lalu.

Berkaitan dengan itu, laman Traveller Senin (5/12/2015) merilis sejumlah destinasi wisata yang bisa jadi menawarkan pengalaman berbeda pada tahun ini.

Kolombia

Sebagai salah satu detinasi yang paling cepat berkembang sebagai ‘hotspot’ liburan di dunia, Kolombia menawarkan campuran budaya, petualangan dan keindahan alam yang tak ada duanya. Bisa dibilang, Kolombia merupakan mimpi bagi pecinta petualangan. Trek yang menantang menuju kawasan “Kota yang Hilang” (The Lost City) menawarkan pemandangan reruntuhan kuno yang menakjubkan. Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati pantai indah, ramainya kota, serta minuman kopi segar yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Islandia

Islandia semakin populer sebagai destinasi wisata lewat pemandangan alam yang luar biasa. Untuk pencari petualangan, Islandia adalah rumah bagi beberapa gunung berapi yang paling aktif di dunia dan memiliki sejumlah mata air panas, dengan treks yang seakan tak berujung. Satu hal yang tak bleh dilewatkan adalah fenomena “Northern Light” yang diperkirakan akan sangat spektakuler di 2015.

Mesir

Setelah bertahun-tahun berada dalam kondisi ketidakpastian politik, sekarang merupakan waktu yang paling pas untuk mengunjungi Mesir. Dengan semakin meningkatnya keamanan dalam negeri, wisatawan dapat berkeliaran dengan bebas dan aman di sejumlah lokasi wisata yang ada di Mesir. Wisatawan dapat bergaya seperti Indiana Jones saat menjelajahi Lembah Para Raja, dan menyaksikan keajaiban peradaban kuno dunia, serta bergaya selfie di depan patung Sphinx ataupun menikmati berlayar dengan kapal pesiar di sungai Nil.

Haiti

Wisatawan mulai menyadari bahwa Haiti merupakan salah satu destinasi yang menarik, lewat iklim tropis, lanskap alam yang indah kasar, ditambah pesona air terjun, gua rahasia dan deretan pegunungan yang perawan.

Australia Barat

Tahun 2015, juga bakal menjadi tahun yang besar untuk perjalanan di wilayah Australia Barat. Wilayah ini, menawarkan suasana pantai dan pemandangan yang menakjubkan, warisan adat, aneka makanan dan minuman anggur yang selalu tersedia, ditambah dengan peluang menyaksikan satwa liar yang luar biasa. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.