2015, Impian Utama Wisatawan Indonesia Berwisata ke Jepang

0
1530
wisata okinawa Jepang

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Skyscanner, situs pencarian perjalanan global merilis daftar lima destinasi wisata yang diimpikan wisatawan asal Indonesia pada kunjungan wisata sepanjang tahun 2015. Destinasi impian ini, merupakan campuran dari negara ataupun kota yang menjadi tujuan destinasi liburan masyarakat Indonesia.

Prediksi ini berdasarkan analisis data pencarian penerbangan Skyscanner dari tiga tahun terakhir, dikombinasikan dengan penelitian kualitatif yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan futurologi, The Future Laboratory dan Trendhunter yang memberikan wawasan tambahan pada tren terbaru dan pengaruh konsumen.

“Sangat menarik untuk melihat bagaimana minat orang-orang untuk berwisata berubah dan melihat ke mana tujuan orang dari setiap negara pergi. Dengan lebih dari 30 juta pencarian di situs Skyscanner setiap bulan dari seluruh dunia, data pencarian memberi kita wawasan yang benar-benar kuat dalam tren ini,” ujar Head of Country Marketing Skyscanner APAC, Jeremy Bek, dalam siaran persnya, Sabtu (6/12).

Selain itu, Singapore, Bali dan Hong Kong, terus menjadi tujuan liburan paling populer untuk orang Indonesia tahun demi tahun. “Dan kami memprediksi hal ini tidak berubah dalam waktu dekat. Kami tahu bahwa banyak konsumen ingin mengetahui lebih dulu tren kedepan tentang pilihan liburan mereka, dan ingin terinspirasi oleh destinasi-destinasi baru yang mungkin tidak pernah dipertimbangkan sebelumnya,” tambah dia.

Seperti dilansir oleh Skyscanner, berikut lima destinasi pilihan sekaligus idaman kalangan wisatawan untuk tahun 2015

1. Okinawa, Jepang (54 Persen)

2. Myanmar, Asia Tenggara (30 Persen)

3. Brazil, Amerika Selatan (27 Persen)

4. Taipei, Taiwan (17 Persen)

5. Seoul, Korea Selatan (15 Persen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.