2 – 6 Maret 2016, Indonesia International Outdoor Festival 2016

0
914

BANDUNG, test.test.bisniswisata.co.id: BERKACA dari kesuksesan gelaran event akbar tahun 2015, kini Indonesia Outdoor Festival 2016 kembali hadir lagi. Malah lebih besar dari tahun sebelumnya.

Kini festival yang mengusung tema “Road To Indonesia International Outdoor Festival” (IIOUTFEST). Dengan sebuah harapan agar seluruh komponen yang terlibat dapat menikmati dan memajukan kualitas kegiatan outdoor di Indonesia.

2016, IIOUTFEST memulai perjalanan “Road To” dari Kota Bandung, yang digelar pada tanggal 2-6 Maret 2016 di area parkir Trans Studio Mall Bandung.

IIOUTFEST menampilkan pameran atau eksibisi terbesar yang melibatkan seluruh komunitas, stakeholder, brand, dan penggiat outdoor dari dalam negeri maupun brand berkelas internasional dari negara lain.

Melalui IIOUTFEST pecinta outdoor juga akan diajak untuk belajar dan saling membagikan pengetahuannya seputar kegiatan outdoor oleh komunitas.

Terpilihnya Kota Bandung sebagai lokasi awal perjalanan karena sejarah outdoor Indonesia yang melekat. Di Bumi Parahyangan inilah awal mula dan cikal bakal outdoor adventure dimulai, disamping lahirnya industri outdoor di era tahun 70-an. Di Kota Bandung terdapat sederetan nama-nama besar brand outdoor sekaligus menjadi pioneernya Indonesia.

Industri outdoor, Bandung menjadi kota kelahiran bagi brand besar seperti Alpina, Jayagiri, Eiger dan lainnya yang telah membesarkan nama Bandung hingga ke luar negeri dengan karya di bidang produk outdoor.

Tidak hanya itu, dari Kota Bandung juga bermunculan kegiatan-kegiatan outdoor masa kini yang akan mulai menyebar ke seluruh pelosok negeri, seperti slackline, geo tracking dan masih banyak lagi lainnya.

Pengunjung yang ingin datang ke acara Indonesia International Outdoor Festival 2016 di Bandung akan dikenakan biaya untuk tiket masuk sebesar Rp 10.000. Namun, pengunjung bisa mendapatkan kesempatan gratis tiket masuk sebanyak 5.000 buah dengan cara registrasi lebih dulu pada website Indonesia International Outdoor Festival.

Penyelenggaraan tahun 2016, juga diramaikan tokoh-tokoh penggiat alam seperti Harry Suliztiarto melakukan talk show. Tak hanya itu, stan-stan di festival tersebut akan diisi oleh para penggiat alam.

Bagi pecinta kegiatan outdoor yang ingin ambil bagian dalam acara IIOUTFEST 2016 wajib memantau informasi terbaru dan pendaftaran untuk exhibitor pada laman http://www.indonesiaoutfest.com/.

Setelah Bandung, disusul kota Surabaya, tanggal 27-30 Oktober 2016 di JX International Hall and Exhibition Surabaya, dan berakhir di Jakarta (penetapan tanggal dan lokasi masih dalam konfirmasi). (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.