15-16 Agustus 2015, Festival Jazz Tangsel

0
1067

TANGERANG SELATAN, test.test.bisniswisata.co.id: Pagelaran Musik Jazz di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kembali digelar. Pagelaran bernama Tangsel Jazz Festival 2015 kali ini diselenggarakan di South City pada tanggal 15-16 Agustus 2015 selama dua hari dengan menampilkan musisi Jazz Nasional dan lintas generasi.

Tangsel Jazz Festival sendiri merupakan salah satu kegiatan yang lahir dari masyarakat Kota Tangsel yang kemudian mendapat respon positif dari Pemerintah Kota Tangsel dalam hal ini Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

TJF ini membuktikan Kota Tangsel merupakan bagian dari beberapa kota di Indonesia yang peduli pada pengembangan kebudayaan dan seni yang tumbuh dan hidup di masyarakat meskipun umur Kota Tangsel baru menginjak tahun ke-6.

Namun diusianya yang relative muda tersebut, kota Tangsel mampu menghadirkan sebuah pagelaran Jazz tingkat nasional yang secara bertahap diharapkan mampu untuk terus berkembang hingga ke taraf internasional. Pemerintah Kota Tangsel sangat concern terhadap program-program kebudayaan dan keseniaan sebagai salah satu ikon Kota Tangsel yang tentunya dapat menguntungkan warga Kota Tangsel itu sendiri.

Tahun 2015, TJF menampilkan sebuah pertunjukkan festival Jazz yang berbeda dari festival-festival sebelumnya. Selain menggandeng musisi Jazz ibu kota, TJF juga memberikan ruang bagi komunitas Jazz yang ada di Kota Tangsel khususnya dan komunitas Jazz di Indonesia untuk dapat tampil di acara TJF bulan Agustus nanti.

Adapun List artis yang akan tampil pada acara Puncak 15-16 Agustus 2015 antara lain : Bob Tutupoli, Margie Siegers, Ermy Kulit, Otty Jamalus, Yance Manusama, Benny Likumahua, Iga Mawarni, Rieka Roslan, Mus Mujiono, Idang Rasjhidi, Tompi, Tulus, Maliq D’Essentials, Abdul, Yura, Matthew Sawyers, Kunto Aji, The Groove, Barry Likumahua, Tohpati, Sierra Soetodjo, dan musisi-musisi lain yang akan tampil di panggung TJF2015. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.