14 – 16 Oktober 2016, Taiwan Excellence – Sports & Leisure Industry

0
617

SERPONG TANGERANG, test.test.bisniswisata.co.id: Setelah berkeliling kota-kota besar di Indonesia, Taiwan Excellence Campaign yang diorganisasikan Biro Perdagangan Luar Negeri Taiwan Bureau of Foreign Trade (BOFT) dari Kementerian Hubungan Ekonomi Taiwan, serta Taiwan External Trade Development Coucil (TAITRA) akhirnya menutup rangkaian acara pada tahun 2016 dengan menggelar Taiwan Excellence yang dilaksanakan di Summarecon Mall Serpong Tangerang, mulai 14 hingga 16 Oktober 2016.

Taiwan Excellence – Sports & Leisure Industry menyajikan berbagai produsen gadget, IT dan produk leasue asal Taiwan. Sekitar 57 merek dari bidang teknologi dan informatika, olah raga, hiburan dan perawatan kesehatan turut berpartisipasi yang dipamerkan. Bahkan produk IT ternama seperti Acer, Asus, PX, Merida, Karma, Plustek Scanner, Kenda Ban, microlife juga Handphone HTC yang sangat keren, brand motor matic gede asal Taiwan dan masih banyak lainnya.

Dalam pameran tur Taiwan Excellence di Indonesia ini ada tiga produk dari 10 Produk Brand Taiwan yang ada dinegara asalnya. Mengingat, promosi brand produk Taiwan di Indonesia sepanjang tahun 2016 dianggap berhasil dan sukses, kedepannya akan banyak perusahaan Taiwan yang melakukan hal serupa malah ada yang rencana membangun pabrik di Indonesia. Salah satunya adalah Kenda Ban yang akan meresmikan pabrik produksinya di Tangerang, Banten.

Sebagai pasar terbesar di ASEAN, Indonesia telah menjadi rekan bisnis penting bagi Taiwan. Jakarta sebagai pusat pemerintahan selalu menjadi sasaran pasar kampanye karena pertumbuhannya yang menakjubkan akibat urbanisasi. Untuk meningkatkan loyalitas penduduk Jakarta, kampanye Taiwan Excellence lebih mempromosikan merek dan produk Taiwan di kota metropolis.

Taiwan Excellence juga merupakan suatu simbol penghormatan bagi produk Taiwan yang paling inovatif dan memberi manfaat sangat besar bagi penggunanya di seluruh dunia. Semua produk yang memiliki symbol ini, sudah dipilih dengan teliti oleh Taiwan Excellence Award bedasarkan dari desain, kualitas, pemasaran, Taiwanese R&D dan bidang manufakturnya. Memang simbol dari Taiwan Excellence ini sudah dikenal oleh banyak negara.

Beberapa kegiatan pun telah dan akan digelar selama 2016. Pertama Pameran produk inovatif Taiwan di Central Park Jakarta utara. Acara yang telah diselenggarakan pada 12-14 Agustus 2016 ini untuk ketiga kalinya sejak tahun 2010. Sebanyak 55 merek dari bidang teknologi dan informatika, olah raga, hiburan dan perawatan kesehatan berpartisipasi di acara ini, termasuk Acer, Asus, PX, Merida, Karma dan microlife. Kedua Taiwan Excellence Happy Run.

Dengan kesuksesan acara Taiwan Excellence Happy Run tahun lalu, TAITRA bangga untuk menggelar acara ini di Jakarta untuk kali ketiga. Acara kali ini akan diselengarakan pada tanggal 3 dan 4 September 2016 di Ancol. Dan puncaknya berlanjut di Summarecon Mall Serpong Tangerang, dari 14 hingga 16 oktober dan menjadi rangkaian penutup dari tur Taiwan Excellence 2016.

Untuk mengibur pengujung di Summarecon Mall Serpong Tangerang adae hiburan live musik., penampilan magician dan pertunjukkan body combat yang dipandu Kevin Hendrawan seorang instruktur dari Fitness First. Juga ada talkshow seputar gaya hidup sehat yang akan dipandu Juara The L Men 2014. Bukan hanya itu ada kesempatan emas untuk memenangkan grand prize yakni sebuah camcoder dari PX. (endy)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.