12 – 13 Maret 2016, konser ‘Mimpi Kecil’ The Musical

0
817

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: VANELA School of Possibilities berkolaborasi dengan SMA Adria Pratama Mulya menggelar konser charity bertajuk ‘Mimpi Kecil’ The Musical. Drama musikal ini bakal tampil di Gedung Kesenian Jakarta, pada 12 & 13 Maret 2016.

Saat latihan lanjutan bersama dimulai secara intensif untuk mendapatkan kolaborasi yang semakin natural dan maksimal. Di sesi latihan bersama ini juga terlihat dua bintang tamu Enno Lerian dan Rowiena Umboh tampak serius berlatih bersama seluruh pemain yang terlibat diantaranya dengan Adit Marciano yang berperan sebagai George yang menjadi tokoh sentral serta Grace Vania Emmanuella yang berperan sebagai temannya George.

Baik Adit maupun Grace merupakan dua murid Vanela – School of Possibilities yang saat ini berada di Level ke-4 yaitu Performing Art dan keduanya juga merupakan murid berprestasi yang dimiliki lembaga pendidikan non formal yang berkonsentrasi pada pendidikan pengembangan talenta khususnya di bidang seni serta pengembangan karakter tersebut.

Keduanya bahkan telah menyimpan pengalaman berkesenian yang membanggakan, Adit yang juga dikenal sebagai solois dengan khas suara yang berat pun segera mengeluarkan single berjudul ‘Lembaran Baru’ yang diciptakan oleh Bemby Noor dibawah label Seven Music. Sementara Grace memiliki hobi acting, modelling, menyanyi dan bermain musik.

Untuk sesi latihan bersama ini pun sudah sampai pada tahap menjalankan skenario cerita mulai dari pembukaan hingga akhir yang juga disertai dengan pergantian tempat atau setting lokasi, kostum serta pergantian pemainnya atau ibarat kata ini sudah memulai gladi kotor meskipun masih tahap awal, namun sudah bakal terlihat akting serius dari seluruh pemain.

Enno Lerian sendiri mengaku sangat antusias untuk berpartisipasi dalama konser charity ‘Mimpi Kecil’ The Musical ini. Sebagai mantan artis cilik, Enno sangat mendukung kegiatan positif yang dapat menjadi sarana pengembangan bakat agar anak-anak yang memiliki mimpi untuk sukses ini dapat termotivasi untuk serius dalam menggapai mimpinya. “Saya percaya bakat yang dimiliki setiap anak harus dipupuk dan dimotivasi agar mencapai prestasi tertinggi dan sukses di bidangnya.

Secara singkat, konser ‘Mimpi Kecil’ The Musical menceritakan kehidupan tokoh utama bernama George yang merupakan seorang yatim yang ditinggal wafat oleh Ayahnya secara mendadak yang mengakibatkan sang Ibu tidak dapat menerima kenyataan yang terjadi sehingga menjadi hilang akal dan gila. Akhirnya keluarga kaya raya tersebut pun menjadi berantakan, tak terkecuali hidup George, yang meskipun masih berkecukupan namun ia terlihat sudah hilang segalanya, motivasi, tujuan hidup serta impian.

Pertemuan dengan seorang gadis membuat George kembali menemukan semangat hidup, harapan dan tujuan yang harus dikejar yang akan merubah hidupnya selamanya. Ia pun bertemu dengan orang-orang lain yang juga memiliki mimpi dan tujuan bahkan membantu mereka untuk mencapai mimpi-mimpi kecil mereka. Yang sekaligus membangkitkan untuk memiliki mimpi yaitu dengan menggapai mimpi besar melalui mimpi-mimpi kecil.

Selain pemain, konser ‘Mimpi Kecil’ The Musical juga melibatkan sosok di belakang panggung yaitu Sutradara dan Penulis Cerita Venantius Vladimir Ivan; Music Director Igna Thea, Koreografer Yonas Putra, Produser Wendy Masko dan Eksekutif Produser Triwatty Marciano.

Untuk tiket sendiri terbagi dalam 4 kelas yaitu VVIP Rp. 500,000; VIP Rp. 350,000; Kelas 1 Rp. 200,000 dan Balcony Rp. 100,000 dan saat ini tiket yang telah terjual sebanyak 200 tiket. Untuk promo juga secara aktif telah dilakukan melalui medium social media dalam akun @mimpikecilmusical untuk menarik perhatian masyarakat untuk menonton.

‘Mimpi Kecil’ ini sendiri merupakan konser seni ketiga kalinya yang kami kemas dengan konser charity yang donasinya disumbangkan ke lokasi yang sama yaitu untuk pembangunan sekolah di Dusun Koko, Nusa Tenggara Timur yang disalurkan melalui Yayasan Tunas Mulia Adi Perkasa, agar bantuan yang diberikan dapat termonitor perkembangannya dan anak-anak di NTT benar-benar terlepas dari kesulitan sekolah (endy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here