11 – 26 Juni 2016, Akrobat Flying Trapeze di Mall

0
898
Flying Trapeze (Foto: justanotherstories.blogspot.com)

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Menyemarakan bulan suci Ramadhan sekaligus menghibur pengunjung Mall, ada pertunjukkan menarik berkelas dunia Flying Trapeze. Akrobat dari negara Rusia ini hadir di Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan, yang berlangsung pada 11-26 Juni 2016.

Tim Flying Trapeze yang dihadirkan adalah The Nikolaevs yang berasal dari Rusia sebelumnya sukses menghibur penonton di Jepang, Spanyol, dan Jerman. Hiburan keluarga ini akan hadir secara gratis bagi pengunjung mall.

Flying trapeze adalah hiburan akrobatik yang menggunakan ayunan sebagai alat utamanya. Dalam atraksi ini, pemain akan menunjukkan kebolehannya dengan melayang dari satu ayunan ke ayunan lainnya dari ketinggian 30 meter. Juga mengayun dan terjun dengan gerakan-gerakan yang membuat tegang orang yang menyaksikannya.

Tim Flying Trapeze, The Nikolaevs, terbentuk sejak 2003 dan terdiri dari enam atlit kelas dunia, yakni master kelas dunia bidang olahraga akrobatik dan master bidang olahraga senam. Pada 2006, tim ini juga berhasil memenangkan penghargaan tertinggi dalam Festival Sirkus di Korea.

Flying Trapeze adalah atraksi akrobat yang memerlukan latihan khusus karena menyangkut keselamatan pemainnya. Saat tampil di Jakarta, tim akrobat mengklaim menyajikan pertunjukan dengan tingkat kesulitan lebih tinggi, yaitu dengan menampilkan tiga level stage akrobatik. Biasanya, pertunjukan lain hanya menggunakan dua level stage.

Penonton akan merasakan ketegangan ketika pemain melakukan special triple roll trapeze dan terjun dari ketinggian 30 meter. Untuk dapat menikmati pertunjukkan ini, pengunjung dapat datang ke Atrium Pondok Indah Mall 2 pada Selasa–Kamis pukul 19.00 atau Jumat-Minggu pukul 16.00 dan 19.00. Tertarik? (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.