11 – 14 Mei 2017, City Festival Market

0
754

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: City Festival Market kembali hadir dengan nuasa berbeda. Kini di era digital, lebih mengedepankan kreatifitas dan inovasi dengan menghadirkan gaya hidup terkini. Mengusung tema Lets DooEt in du Hour City, City Festival Market digelar di Lippo Mall Kemang Jakarta Selatanm pada 11 hingga 14 Mei 2017.

Berkolaborasi dengan Bank QNB Indonesia yang menghadirkan aplikasi mobile yakni DooEt (Direct One on One Electronic Transaction), yang memiliki uang elektronik serta mobile banking, sehingga dapat dipakai sebagai penganti cash serta alat transaksi kapan saja juga dimanapun berada.

“Memang, DooEt mengambil momentum event City Festival Market untuk mensosialisasikan, meningkatkan awarness bahwa saat berbelanja, tak perlu kesulitan bawa uang tunai maupun cari ATM. Karena pakai DooEt saat transaksi selama belanja di City Festival Market tak perlu susah hitung uang pembayaran atau menunggu kembalian,” papar R Andi Kartiko Utomo, Head of e-Banking & Finansial inclusion Bank QNB Indonesia saat pembukaan City Festival Market di Mall Kemang Jakarta, Kamis (11/05/2017) malam.

Dilanjutkan, pengunjung City Festival Market cukup mengunduh aplikasi DooEt melalui Google Play atau App Store dan melakukan registrasi pada gadget tanpa harus ke bank apalagi ATM.

“Karena itu, kami hadir dalam City Festival Market yang sudah dikenal masyarakat luas. Kami mendorong agar masyarakat bisa merubah kebiasaan bertransaksi konvensional menjadi online,” lontarnya.

Wiyanna, Founder dan Event Coordinator City Festival Market menjelaskan event City Festival Market diikuti 140 stand industri kreatif
produk lokal mulai dari fashion, aksesoris, art, home decoration, pop up barber dan tidak ketinggalan bagi para pecinta kuliner juga dapat menikmati berbagai stand-stand menu makanan yang kreatif mulai dari dessert sampai dengan main course.

Ciri khas City Festival dalam setiap acaranya yaitu selalu diisi dengan berbagai acara yang kreatif dan unik, kali ini mengajak dan memotivasi semua pengunjung terutama para pengusaha muda untuk dapat lebih maju mengembangkan bisnis mereka. Bahkan para pengunjung akan mendapatkan nilai lebih.

Ciri khas lainnya, acara City Festival Market bukan hanya sebagai ajang belanja, namun juga memberikan motivasi, inspirasi bagi generasi muda untuk terus berkarya. Salah satu program inspiratif yang disuguhkan dalam City Festival Market yaitu acara Inspiring Talk Show dengan menghadirkan pembicara Razi Thalib Founder dari Start Up bernama setipe.com – sebuah situs pencari jodoh.

Kemasan acara talk Show ini dengan cara menarik sehingga menjadi daya tarik pengunjung untuk dapat menyaksikannya. Selain itu, dalam City Festival Market, para pengunjung juga dapat menikmati acara-acara yang menarik seperti menampilkan live entertainment yang berbeda seperti Live Performance DJ yang berkolaborasi dengan permainan saxophone, live performance dari Band Dekat, Baris Music dari Dimas Anggara.

Selain itu, bagi yang haus akan ilmu untuk mengembangkan pengetahuan sekaligus mengali potensi diri, City Festival Market mengajak Maubelajarapa.com dengan menghadirkan berbagai workshop menarik seperti Food Photography, coffee late art, Social Media for Business dan room Styling.

“Kali ini kami ingin menghadirkan satu konsep festival market yang berbeda dan lebih kreatif dari acara-acara sebelumnya. Memberikan edukasi kepada para pengusaha muda untuk dapat mengembangkan usaha mereka juga membantu meningkatkan daya tarik para pengunjung terhadap produk-produk lokal dengan kualitas bermutu. Tidak hanya di bidang retail dan culinary bisnis namun kami juga ingin menjadi wadah pengembangan bakat-bakat seni di berbagai bidang,” tambah Wiyanna.

Wiyanna juga menambahkan bahwa melalui City Festival ini, diharapkan dapat menciptakan sebuah festival market yang dapat menjadi One Stop Shoping and Entertainment untuk menghilangkan kejenuhan dari aktivitas sehari-hari. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.