11-12 April 2015, In House Wedding Expo di Menara Peninsula Hotel

0
1397

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Menara Peninsula Hotel Jakarta bakal menggelar acara “In-house Wedding Expo” di Cengkeh Ballroom – lobby, pada 11 – 12 April mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB. Acara rutin tahunan ini, terselenggara untuk ketiga kalinya. Expo ini diadakan untuk memenuhi segala kebutuhan pernikahan dari para calon pengantin.

Menara Peninsula Hotel memberikan kesempatan kepada calon pengantin untuk memenangkan program NIKAH GRATIS, berupa gratis Food & Beverage (F&B) untuk 200 orang, gratis dekorasi pelaminan, gratis entertainment pernikahan, juga mendapatkan gratis gaun pengantin.

Banyak vendor yang bergabung untuk memeriahkan acara ini. Acara utamanya adalah fashion show dari Rumah Kebaya pada Sabtu sore, juga fashion show oleh Yohannes Bridal di Minggu malam.

Selama expo berlangsung, calon pengantin dapat melakukan test food, melihat Cengkeh Ballroom secara langsung, melihat dekorasi sebagai referensi, dan lain-lain.

Menara Peninsula Hotel juga bermaksud menampilkan kembali pasar pernikahan tradisional, bekerja sama dengan beberapa vendor terbaik di bidang pernikahan adat nasional.

Tak ketinggalan, dukungan finansial dari BCA berupa program cicilan sampai 6 bulan dengan bunga 0% untuk down payment minimum Rp10 juta dan diskon sampai 15% untuk F&B selama acara berlangsung bila menggunakan kartu kredit BCA – semua tipe kartu.

Menara Peninsula hotel berkomitmen untuk membuat perjalanan kisah cinta abadi pasangan calon pengantin diawali dengan pijakan yang extraordinary. Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi: [email protected], 021 535 0888 ext. 80413. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.