10 April 2015, Garuda Buka Rute Denpasar-Manado

0
664

DENPASAR, test.test.bisniswisata.co.id: Maskapai Garuda Indonesia, membuka penerbangan langsung yang melayani rute domestik dari Denpasar menuju Manado, Sulawesi Utara. Adapun penerbangan perdana pada 10 April 2015.

“Pembukaan itu merupakan salah satu bentuk dukungan pengembangan pariwisata,” kata Sales and Service Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Kantor Cabang Denpasar, I Nyoman Sulendra, di Denpasar, Sabtu (28/3/2015).

Penerbangan perdana dijadwalkan dilayani dua armada pesawat, dengan nomor penerbangan GA-624 dan GA-620, yakni berangkat dari Denpasar pada pukul 12.20 WITA dan 15.45 WITA. Ia berharap, dengan penerbangan langsung dari Denpasar menuju Manado, membuka konektivitas masyarakat di dua daerah yang lebih luas, baik dalam hal pergerakan ekonomi maupun pariwisata.

Selain membuka jadwal penerbangan langsung dari Denpasar menuju Manado, Sulendra menyampaikan bahwa maskapai pelat merah itu juga berencana membuka penerbangan langsung dari Denpasar menuju dua kota besar di Tiongkok, yakni Pudong di Shanghai dan Canton.

“Tiongkok daratan merupakan negara kawasan yang berpotensi besar menyumbangkan turisnya untuk meningkatkan kunjungan wisatawan khususnya dari Tiongkok ke Indonesia, namun hingga kini masih terus digodok rute ini,” jelasnya.****

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.