10-26 Juni 2016, Festival Kuliner Ngabuburit

1
1171
Festival Kuliner Ngabububit (Foto: kompas.com)

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Menyemarakan bulan puasa, apalagi saat menjelang buka puasa digelar Festival Kuliner Ngabuburit di Area outdoor utama La Piazza di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 10 hingga 26 Juni 2016.

Pengunjung dapat mendapatkan aneka masakan tradisional Nusantara hingga kuliner modern, yang disajikan 49 stand. Beberapa hidangan terkenal nikmat dan jadi incaran pengunjung. Sebut saja Nasi Goreng Rempah Mafia, Sate Buntel Polaris Khas Solo, Woku, Mie Atjeh, Rawon Merah Surabaya, hingga menu lezat khas Timur Tengah seperti Nasi Kebuli dan Kambing Guling.

Bahkan, gerai minuman antara lain Es Campur Jelly Acen, Kolak Angin, Sop Buah & Jus Abah Radja, Es Blewah & Es Timun Suri dan Es Kelapa Muda Butir. Diklaim, seluruh gerai makanan di festival ini memiliki sertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Ini membuktikan seluruh hidangan di Festival Kuliner Ngabuburit aman dikonsumsi.

Selain itu, pengunjung akan dihibur dengan beragam pertunjukan dan atraksi juga akan menghibur pengunjung selama festival berlangsung. Ada pertunjukan tradisional seperto angklung, belly dance, rempak bedug, kolaborasi musik gambus, serta penampilan spesial dari Opick pada 18 Juni 2016. Aneka pertunjukan ini hadir setiap hari Minggu-Kamis (16.00-22.00 WIB) serta Jumat & Sabtu (16.00-23.00 WIB).

Persis di samping area festival, tepatnya di Multi Purpose Hall terdapat Bazar Ramadhan yang menjual aneka pernak-pernik, busana batik, aromaterapi dan kerajinan tangan. Pengunjung juga bisa belanja mulai dari karpet sampai produk perawatan tubuh.

Untuk menikmati beragam menu di Festival Kuliner Ngabuburit, Anda harus menggunakan kartu yang bisa di-top up dalam jumlah berapa pun (tanpa jumlah minimal). Sisa saldo dalam kartu pun bisa di-refund. ([email protected])

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.