Yuk ke Blok M Square, Hadiri IB Vaganza dan Produk Umrohnya

0
99

Gerbang masuk IB Vaganza yang berlangsung 5-7 Oktober 2018 di Blok M Square

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Ingin tahu serba-serbi bank syariah dan beragam produk turunannya termasuk paket seri umroh 1440 H, datanglah ke Blok M Square, Kebayoran Baru tepatnya di depan pintu Berlian, kata Ninik Murniwisata, eksekutif Patih Indo Tours & Haji Umroh, hari ini.

“ Mulai 5-7 Oktober dari jam 10.00 pagi hingga jam 10.00  malam Otoritas Jasa Keuangan ( OJK). menyelenggarakan IB Vaganza, salah satu upaya literasi keuangan syariah oleh perbankan syariah, Pasar Modal Syariah dan institusi Keuangan Non Non Bank ( IKNB) Syariah,” ungkapnya.

Kegiatan yang diikuti 22 perbankan syariah, 1 IKNB dan 6 Sponsor diantaranya Patih Indo Tours & Haji umroh diharapkan menjadi sosialisasi dan edukasi pada masyarakat luas atas manfaat yang ditawarkan perbankan syariah hingga menjadikan keuangan syariah sebagai gaya hidup ( Sharia Lifestyle), tambah Ninik Murniwisata.

“Kami menawarkan produk seri umroh 2018 yang mulai berangkat pada 23 Oktober mendatang. Paket yang kami tawarkan beragam ada tipe budget, bronze, silver, gold, platinum dan umroh plus wisata ke Turki dan umroh plus ke Uzbekistan” tuturnya.

Ninik Murniwisata ( kanan) bersama CEO Patih Indo, Tours & Haji umroh, DR N.Rusmiati Msi.

Paket 9 hari 7 malam mulai dari harga Rp 19, 3 juta hingga Rp 33, 8 juta/ orang tergantung dari jenis penerbangan, hotel dan jumlah orang dalam sekamar serta layanan lain yang dipilih konsumen.

“Yang jelas selama pameran hingga Minggu, 7 Oktober pengunjung bisa mendapat potongan harga diskon Rp 1 juta/orang sehingga sangat baik bagi rombongan keluarga, komunitas maupun organisasi yang sudah memiliki niat umroh untuk para anggitanya untuk memanfaatkan promosi dari Patih Indo Tours & Haji umroh,” tegasnya.

Untuk umroh plus wisata ke Turki selama 12 hari 9 malam harga mulai Rp 26,6 juta hingga Rp 31,4 juta dan untuk umroh plus  Uzbekistan selama 14 hari 12 malam harga mulai Rp 32,5 juta hingga Rp 34,5 juta/orang.

Keuntungan lainnya membeli paket umrohnya di arena IB Vaganza ini adalah konsumen aman dan pasti berangkat karena hanya perusahaan penyelenggara Haji umroh yang memiliki izin dari Depag boleh beroperasi.

“Trauma masyarakat atas ulah First Travel dan Abu Tours yang tidak bisa memberangkatkan ribuan jemaahnya masih ada. Oleh karena itu IB Vaganza menjaga keamanan dan kenyamanan calon jemaah bahkan bisa memberikan solusi pembayaran cicilan paket umroh kami,” kata Ninik.

Pihaknya menyiapkan 6000 flyer umroh dibagikan selama 3 hari bagi pengunjung Blok M Square dan pro-aktif menawarkan beragam kemudahan lainnya untuk umroh bersama dengan mitra usaha BMI Land Arrangement, Jeddah.

 

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.