Yello Hotel Sajikan Hidangan Rumahan ala Surabaya

0
848
Mie Goreng Jawa

SURABAYA, test.test.bisniswisata.co.id: Yello Hotel di Jalan Jemursari Surabaya menawarkan paket Get U’re Break Fasting selama Ramadhan. Menariknya paket ini, lantaran menyajikan masakan rumahan ala kuliner Surabaya untuk berbuka puasa. Alasannya agar tamu tetap merasa seperti di rumah sendiri meskipun jauh dari rumah.

“Tamu Yello Hotel umumnya business traveler domestik. Lidah mereka sudah terbiasa dengan masakan rumahan. Jadi hidangan yang kami sajikan cocok dengan selera mereka. Tamu yang berasal dari luar pulau juga bisa mencicipi masakan rumahan ala Surabaya,” papar Maulandiki Dani, Marketing Communication Yello Hotel Jemursari Surabaya, dalam keterangannya, Ahad (12/06/2016).

Dani melanjutkan, hidangan yang disajikan kebanyakan merupakan masakan tradisional mulai dari takjil, makanan pembuka, utama hingga penutup. Untuk takjil, selalu ada kurma sebagai sajian wajib selain sajian lainnya. Ada pula aneka kolak, diantaranya kolak pisang.

Untuk menu utama misalnya ada mie goreng Jawa, semur daging, telur kari, lontong mie dan nasi goreng gulai. Untuk hidangan penutup ada bermacam es diantaranya es jelly yang disukai terutama oleh anak-anak.

“Yang berbuka puasa di sini kan banyak juga keluarga yang membawa anak-anak. Mereka juga suka dengan menu-menu yang disajikan,” sambungnya.

Yello menyajikan hidangan buka puasa dalam empat putaran mulai Senin-Kamis. Pada Jumat, putaran kembali ke yang pertama. Jadi ragam menu yang disajikan seperti pada Senin. Namun selalu ada menu spesial pada setiap putaran. Misalnya nasi goreng gulai.

“Banyak yang suka nasi goreng gulai karena belum pernah mencicipi. Warnanya kuning tapi bukan nasi kuning. Ini bisa dibilang nasi goreng dipadu gulai. Ada kismisnya. Menurut tamu, rasanya sedap dan bikin ketagihan,” ujarnya.

Hidangan buka puasa di Yello bisa dinikmati sepuasnya dengan paket Get U’re Break Fasting. Tamu bisa menginap plus makan sahur dan buka, namun bisa pula hanya ingin menikmati paket buka puasa. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY