Wouw, Kunjungi Pantai Kapal Karam Wajib Lompat dari Tebing

0
32
pantai Navagio atau pantai kapal karam (Foto: /www.travelzakynthos.com_

ATHENA YUNANI, Bisniswisata.co.id: Keindahan pantai selalu membuat berdecak kagum. Jika kamu menyukai pantai sekaligus olahraga ekstrem, mungkin pantai ini sangat cocok buatmu. Perkenalkan pantai Navagio atau pantai kapal karam yang belokasi di Pulau Zakynthos, wilayah barat Yunani.

Seperti dilansir laman www.travelzakynthos.com, Senin (13/11/2017) Pantai ini terkenal karena pernah menjadi salah satu tempat lokasi syuting drama korea terkenal, Descendants of The Sun. Namun sebelum itu, pantai Navagio memang sudah terkenal sebagai salah satu pantai terindah di Eropa.

Karena dikelilingi tebing-tebing yang menjulang tinggi, pantai ini kerap disebut sebagai surga tropis yang tersembunyi atau teluk yang terisolasi. Uniknya, salah satu cara untuk ke pantai ini yakni dengan melompat dari tebing.

Tentunya, cara ini lebih disukai oleh para pecinta olahraga ekstrem, seperti base jumping atau bungee jumping. Kamu bisa menguji adrenalinmu dengan melompat dari tebing. Dalam 12 detik kamu bisa merasakan pengalaman terbang dari tebing dengan ketinggian 200 meter.

Setelah terbang kamu bisa mendarat langsung di pantai Navagio, yang menghadirkan pemandangan pasir putih dan air laut biru yang amat jernih.

Selain sebagai destinasi wisata, Pantai Navagio juga menjadi tempat perkumpulan para pencinta base jump. Mereka selalu mengadakan acara di bulan Mei dan akhir September. Para atlet olahraga base jump biasanya dapat melompat sampai puluhan kali ketika acara berlangsung.

Namun, untuk kamu yang lebih memilih menghindari melompat, ada akses alternatif lainnya yang bisa kamu tempuh untuk datang ke pantai ini. Biasanya terdapat kapal khusus yang sengaja disediakan untuk tur ke Pantai Navagio. Hanya saja tur kapal ini akan menunggumu sampai 20 menit untuk bergantian dengan kapal tur lainnya. (*/LEO)

LEAVE A REPLY